Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Instagram resmi luncurkan fitur pinned comment untuk seluruh pengguna

    Instagram pada hari Selasa (7/7) lalu resmi meluncurkan fitur pinned comment. Setelah sebelumnya, perusahaan melakukan uji coba pada bulan Mei.

    Fitur Pinned Comment ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar pada sebuah postingan. Fitur ini dirancang agar para pengguna yang ingin memposting sesuatu di feed mereka dapat mengontrol kolom komen mereka sendiri.

    Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menyoroti komentar positif dan memoderasi tanggapan yang lebih negatif dan kasar di bawah komentar yang telah dipin.

    Instagram melakukan percobaan dalam fitur ini selama dua bulan bersama dengan fitur penghapusan komentar. Untuk melakukan pin komentar, pilih salah satu komen. Geser komentar ke arah kiri, lalu kamu akan diberikan opsi untuk; melaporkan, menghapus dan membalas komentar. Pada sisi paling kiri dari ketiga opsi itu, kamu akan melihat ikon pushpin.

    Instagram telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk memperbaiki fiturnya. Hal ini bertujuan untuk memerangi pelechan, penyalahgunaan akun dan penyebaran misinformasi.

    Secara khusus, moderasi komentar Instagram saat ini telah meningkat secara signifikan. Perusahaan telah menggunakan kecerdasan buatan untuk memblokir komentar ofensif secara otomatis dan menggunakan alat AI serupa untuk memperingatkan pengguna sbeelum mereka memposting teks yang berpotens ofensif atau berbahaya.

    Baca juga, Facebook dan Instagram beri notifikasi untuk kamu supaya pakai masker

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR