Tuesday, 19 January 2021

Samsung Ciptakan ‘Better Normal’ melalui Deretan Inovasi Terbaru di CES 2021

Samsung membagikan visi terbarunya dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2021. Melalui konferensi pers virtual, Samsung memperkenalkan produk-produk baru yang terus berinovasi dengan menciptakan...
More

    Latest Posts


    Fitur Together Mode bikin video call kamu lebih berasa nyata di Teams

    Fitur terbaru Microsoft Teams yang dinamakan dengan fitur Together Mode. Fitur ini dapat memberikan layanan obrolan video keunggulan atas latar belakang Zoom kamu yang singkat.

    Dengan Fitur Together Mode, Teams menggunakan AI untuk menempatkan kamu dengan teman-temanmu berada di satu tempat secara digital hingga 49 orang.

    Sehingga, terlihat dan terasa lebih seperti kamu duduk di ruangan yang sama dengan mereka saat bertemu jarak jauh, mirip dengan pengalaman VR, Editor CNET Scott Stein.

    Fitur Together Mode membantu kamu fokus pada wajah dan bahasa tubuh orang, membuatnya lebih mudah untuk menangkap isyarat nonverbal yang sering hilang selama konferensi video. Kamu dapat memilih dari berbagai pandangan, seperti duduk di auditorium atau di meja konferensi.

    Hal ini juga akan membantu mengurangi kelelahan video dengan membuat pertemuan video terasa seperti bertemu langsung, kata Microsoft dalam postingan blog hari Rabu kemarin.

    Fitur Together Mode dengan tampilan auditorium yang diluncurkan sekarang dan secara umum yang akan tersedia pada bulan Agustus mendatang. Lebih banyak tampilan yang akan datang di masa depan.

    Berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan Fitur Together Mode di Microsoft Teams.

    • Pastikan kamu menjalankan versi yang Teams yang terbaru.
    • Mulai panggilan dalam Teams.
    • Klik ikon tiga titik yang berada pada toolbar di pojok kiri atas layar.
    • Pilih Together Mode. Lalu, aplikasi kemudian akan mengangkut kamu dan rekan kerja secara digital ke auditorium digital bersama-sama.

    Dengan banyak roang yang bekerja dan bersosialisasi dari rumah selama pandemi virus corona, layanan obrolan video seperti Teams, Zoom, Google Meet, Skype, FaceTime dan Facebook Messenger Rooms telah melihat peningkatan besar dalam pengguna.

    Sementara Zoom memimpin lebih awal, menambahkan jutaan peserta rapat harian, masalah keamanan yang membuat beberapa orang pindah ke platform lain. Seiring dengan Together Mode, Teams meluncurkan sejumlah pembaruan lainnya, termasuk alat yang mengangkat tangan dan membuat emoji, dukungan papan tulis, integrasi Cortana dan transkripsi rapat.

    Baca juga, Tips set video call agar tampilan kamu menarik di depan kamera

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR