Sekarang kamu bisa menambah Calender Event ke G Suite dengan mudah

0
265
Ubah Warna Google Calendar

Google mudahan pengguna G Suite untuk menambah info ke calender event tanpa harus mengeklik opsi more options lagi. Saat ini, jika seseorang ingin membuat event, lebih banyak kategori yang dapat diedit akan muncul langsung pada menu pop-up.

Pada G-Suite, kamu dapat memberikan izin kepada guest agar mereka dapat melihat daftar tamu yang diundang. Mereka juga dapat mengundang orang lain atau mengedit acara. Kamu dapat menambahkan lampiran pada deskripsi acara tau mengubah visibilitas acara.

Selanjutnya, kamu juga dapat menambah lampiran ke deskripsi acara atau mengubah visibilitas acara. Kamu juga dapat mengatur warna acara dan menyesuaikan notifikasi, juga mengatur status untuk available atau busy.

Google juga meningkatkan fitur find a time. Melalui fitur calender event ini, pengguna G Suite dapat melihat siapa saja orang-orang potensial yang cocok untuk diundang ke acara yang akan mereka adakan. Pembaruan ini mungkin sangat membantu jika kamu membuat suatu acara dari iPad.

Sekarang, Gmail akan bekerja dengan fitur multitasking dengan tampilan split. Tahun lalu, Google jug amembuat platform mereka lebih mudah untuk membuat acara dengan kalender melalui web.

Pengguna G Suite pada jadwal Rapid Release akan melihat perubahan terbaru ini dalam beberapa hari mendatang. Pengguna dengan domain Rilis terjadwal akan memiliki akses ke fitur baru mulai 23 Juli ini.

Baca juga, Google Meet tambah fitur proteksi keamanan untuk cegah Zoombombing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here