Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Ternyata, kamu bisa edit video TikTok dari Canva!

    Buat paradiva yang gemar membuat video singkat di aplikasi TikTok, sekarang kamu sudah bisa edit video tersebut di aplikasi Canva, lho! Melalui aplikasi Canva, paradiva bisa mendesain template untuk membuat konten apa saja untuk video Tiktok kamu.

    Paradiva bisa menciptakan konten dengan mudah untuk membuat desain TikTok dengan variasi template terbaru di aplikasi Canva mulai dari kostumisasi background TikTok sampai frame mirip sampul majalah yang bisa diupload langsung ke TikTok.

    Canva TikTok

    Bukan hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan desain konten kamu menggunakan aplikasi Canva untuk presentasi, brosur, pamflet, konten Instagram, sampai Youtube.

    Nah, untuk desain template saat membuat konten yang dimaksud yaitu kumpulan dari animasi dalam satu frame. Animasi yang tersedia bisa langsung paradiva gunakan dengan menambahkan foto kamu atau objek yang ingin kamu tonjolkan di video TikTok.

    Template tersebut bisa paradiva ubah dan dipadupadankan, bahkan paradiva juga bisa mengubah warnanya, lho persis ketika kamu sedang mengedit presentasi atau frame Instagram di Canva.

    Caranya cukup mudah. Untuk edit video TikTok kamu terlebih dahulu paradiva bisa periksa rekaman apakah kamu menggunakan rekaman di Canva atau video yang kamu upload sendiri. Disini, paradiva punya kebebasan untuk menampilkan video kamu sesuai dengan bentuk apapun.

    Selain itu, paradiva juga bisa mengontrol bagian mana dari video yang akan disajikan dengan memangkas agar sesuai dengan kebutuhan konten kamu.

    Untuk menciptakan frame seragam agar tampilan akun TikTok kamu menarik dan enak dilihat, dijamin deh paradiva bakal mengandalkan edit vidwo TikTok kamu menggunakan aplikasi Canva ini!

    Selanjutnya, jika paradiva sudah mengedit konten melalui aplikasi Canva, hasil editan itu bisa langsung kamu masukkan ke akun TikTok kamu dengan menambahkan lagu yang cocok atau sedang popular ke dalamnya, lho!

    Selamat mencoba, paradiva!

    Baca juga, Begini kisah brand menggunakan TikTok for Business

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR