6 Rekomendasi Film di Netflix buat kamu yang lagi bosen nonton drakor

0

Bagi kamu yang sedang bosan menonton drakor, semoga rekomendasi film di Netflix ini bisa jadi alternatif untuk kamu tonton. Deretan film ini merupakan film Netflix original yang merupakan film produksi Netflix. Namun, ada beberapa juga yang bukan.

Sebelumnya, terkadang Netflix bekerja sama dengan sutradara besar untuk proyek originalnya. Beberapa sutradara yang berpotensi bisa membawa produksi mereka masuk dalam nominasi Oscar. Di samping itu, mereka juga punya banyak cerita kecil yang sempurna untuk layar berukuran sedang.

Marriage Story

film netflix

Sebuah film Netflix Original tentang perceraian yang mungkin nggak akan menyajikan cerita manis seperti yang kamu temukan dalam dramakor rom-com. Namun kisah perjalanan pernikahan yang digarap dan ditulis oleh Noah Baumbach ini bisa kamu coba tonton.

Pasalnya, Scarlett Johansson dan Adam Driver memberikan dua penampilan terbaik dalam karir mereka sebagai Nicole dan Charlie, sepasang suami-istri yang rumit secara emosional dan logis yang terlibat dalam memisahkan hubungan mereka. Disajikan dengan kompleksitas emosional yang mencakup saat-saat lucu dan menyakitkan bersama dengan yang menyakitkan, film ini akan memberikan perasan bahagia-sedih bagi kamu.

Okja

film di Netflix

Film Okja yang dirilis pada 2017 merupakan film garapan sutradara Parasite, yaitu Bong Joon-ho yang seharusnya cukup insentif untuk ditonton. Film ini telah tersedia di Netflix. Menyajikan sebagian dark comedy dan thriller surealis, Okja bercerita tentang seorang gadis petani muda Korea Selatan yang sahabat peliharaannya adalh babi super yang ditingkatkan secara genetis.

Namun, Okja adalah target dari sebuah perusahaan besar yang meninginkan dagingnya. Dengan para pemeran pendukung aktor dan aktris Holywood, yaitu Tilda Swinton dan Jake Gyllenhaal, Okja akan membuat kamu merasakan rasa manis, sebelum ditunjukkan tampilan close-up yang menyedihkan dari industri daging.

Uncut Gems

Dalam perfomancenya di Uncut Gems, Adam Sandler tidak masuk nominasi Oscar. Meskipun begitu, actingnya di film ini luar biasa. Uncut Gems merupakan pengambaran yang mengikuti seorang pria yang sangat tergila-gila dengan berlian yang kecanduan judi. Menggores trik gaya kejahatan tahun 70-an dari Martin Scorsese, Safdie Brothers akan membawa kamu ikut panik melalui peran Sandler sebagai Howard Ratner yang harus mengambil opal berhaga untuk melunasi utangnya.

Always Be My Maybe

 

Sebuah film rom-com yang membawa Keanu Reevers sebagai cameo dan cinta pada makanan yang mendalam. Always Be My Maybe mungkin hanya memiliki semua cerita yang kamu inginkan.

Bercerita tentang Chef Sasha dan musisi Marcus yang kembali bertemu setelah hubungan singkat mereka semasa remaja. Always Be My Maybe mungkin akan membawa kamu masuk ke dalam komedi hangat yang tidak terlalu membawa kamu ke tempat yang kamu harapkan.

Set It Up

Set It Up adalah rom-com yang diperankan oleh Zoey Deutch dan Glen Pwell. Bercerita tengant Harper Moore yang merupakan seorang asisten editor dalam media olahraga yang berusia dua puluh tahunan. Sementara, Cahrile adalah asisten dari kapitalis ventura. Mereka bertemu dalam satu kecelakaan kerja yang akhirnya menyatukan mereka dalam sebuah kerja sama. Mereka menyusun rencana unutk menghubungkan kedua bos mereka agar memberi kerjaan yang lebih ringan.

I Lost My Body

Film Animasi asal Perancis ini merupakan pemenang penghargaan. Bercerita tentang tangan terputus dari dalam lemari es pada sebuah laboratorium, ia berjelajah untuk mencari tubuhnya ke seluruh wilayah Paris. Ini bukan pembukaan yang baik, namun beberapa kilas balik dan animasi yang elagan, kisah aneh ini akan memuaskan kamu yang mentonton. Plot ceritanya akan mengupas kerugian, baik fisik maupun emosional dengan cara yang paling puitis.

Baca juga, 5 Film Noah Centineo di Netflix yang bikin baper


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan