Monday, 12 April 2021
More

    Latest Posts


    Facebook hadirkan share screen untuk Messenger di iOS dan Android

    Facebook menghadirkan fitur share screen untuk aplikasi Messenger di iOS dan Android. Jadi, mulai saat ini kamu bisa melakukan presentasi lewat Messenger Facebook.

    Hari ini, Facebook menambah fitur share screen pada pengguna Messenger untuk aplikasi iOS dan Android. Kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi web atau desktop. Tujuan Facebook untuk meluncurkan fitur ini adalah menjadi “cara yang menyenangkan dan menarik” untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

    Saat kamu melakukan share screen selama vdieo call, kamu dapat membuka rol kamera, berbelanja online bersama atau stalking gebetan bareng sama temen-teman. Kamu juga dapat melakukan share screen dengan 16 orang di Ruang Messenger pada web dan desktop.

    Facebook akan meningkatkan batas dari 16 menjadi 50 dan berencana untuk menawarkan lebih banyak pengamanan dan kontrol atas siapa saja yang bisa mengakses messanger untuk mencegah zoombombing. Share Screen ini juga tersedia di Workplace Rooms, dimana mungkin tempat yang paling relevan.

    Baru-baru ini, Instagram mengumumkan kebijakan baru pada semua bentuk konten, termasuk postingan dan video yang mempromosikan praktik yang banyak dideskreditkan dengan terapi konversi. Suatu usaha untuk mengubah orientasi seksual pada seseorang secara paksa.

    Dilansir dari The Verge, juru bicara perusahaan induk Facebook memberi tahu bahwa perubahan kebijakan-kebijakan ini merupakan perluasan dari aturan sebelumnya yang secara khusus melarang iklan yang mempromosikan praktik yang diberlakukan sejak awal tahun ini. Kebijakan tersebut sekarang mencakup larangan konten apapun yang secara langsung mempromosikan praktik tersebut.

    Baca juga, kebijakan baru dari Instagram dan Facebook terkait postingan pada platformnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json