Foto Mark Zuckerberg pakai sunscreen malah jadi Meme

0
facebook terancam punah
Mark Zuckerberg Opens Up About How Life’s Struggles Have Made the Former Atheist ‘More Religious’

Hari Minggu (19/7) kemarin, foto CEO Facebook ramai diperbincangkan oleh warga Twitter. Menurut beberapa orang, wajah Mark Zuckerberg terlihat lucu saat mengenakan sunscreen yang terlihat sangat berbeda, tak sedikit juga yang menjadikan wajahnya tersebut sebagai meme lucu.

Foto Mark yang beredar tesebut, memperlihatkan dirinya yang sedang berselancar menggunakan papan selancar listrik di Hawaii dengan mengenakan sunscreen. Namun, sayangnya wajahnya terlihat jauh lebih berbeda dari sebelumnya.

Mark Zuckerberg meme

Tak butuh waktu lama, foto Mark Zuckerberg tersebut diubah menjadi beberapa meme lucu. Ada yang menghubungkannya dengan beberapa karakter dari berbagai film.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu akun yang menghubungkan Mark dengan karakter Joker yang dipeankan oleh Cesar Romero dalam salah satu episode Batman TV. “Lagi mengingat foto Mark Zuckerberg yang berselancar mirip dengan siapa dan lalu aku teringat,” tulis salah satu akun.

Sementara itu, akun lainnya mencoba membandingkan wajah Mark dengan Data android humanoid Star Trek. Satu lainnya bahkan membandingkan dirinya dengan salah satu karakter dari film Spirited Away yang diproduksi oleh Studio Ghibli. Ada juga yang membandingkan fotonya dengan karakter dari Avatar: The Last Airbender, Point Break, The Island of Doctor Moreu, dan berbagai karakter lainnya.

Baca juga, Mark Zuckerberg meme


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan