Layanan GoCar sediakan lifebuoy skin immunity boosting hand sanitizer

0
Layanan GoCar

Setelah menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar, kali ini Gojek melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer.

Di tengah imbauan pada pandemi Covid-19 untuk selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, para mitra driver dan paradiva pengguna layanan GoCar di kota-kota operasional utama di Indonesia dapat memanfaatkan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer selama perjalanan, lho!

Gojek hadirkan standar keamanan tertinggi pada layanan transportasi

Gojek menerapkan standar layanan tertinggi pada layanan transportasi yang mengedepankan keamanan, kesehatan, dan kebersihan seluruh pengguna serta mitra saat beraktivitas. Sebagai referensi dibawah ini ada beberapa rangkaian inovasi dan inisiatif Gojek.

Mengoperasikan puluhan Zona NyAman J3K, termasuk di empat Stasiun Terpadu Pemprov DKI Jakarta

Zona NyAman J3K menyediakan empat jenis layanan bagi mitra driver dan pelanggan, yaitu pengukuran suhu tubuh, pengelolaan antrian dengan prinsip jaga jarak (physical distancing), penyediaan  hand sanitizer dan hairnet, dan distribusi masker untuk perjalanan bagi paradiva yang belum membawanya.

Selain di empat Stasiun Terpadu, Zona NyAman J3K hadir di puluhan lokasi strategis, termasuk di simpul transportasi massal seperti stasiun.

Menampilkan status suhu tubuh dan kebersihan kendaraan di aplikasi

Paradiva dapat mengetahui suhu tubuh dan kebersihan kendaraan mitra driver melalui aplikasi saat memesan layanan transportasi GoRide dan GoCar, layanan logistik GoSend, dan layanan pesan-antar makanan GoFood.

Mengoperasikan ratusan Posko Aman J3K di 16 kota besar

Pengoperasian ratusan Posko Aman J3K di 16 kota besar yang rutin memberikan layanan cek suhu tubuh, disinfeksi kendaraan, dan distribusi paket kesehatan (masker dan hand sanitizer) bagi ratusan ribu mitra driver setiap tiap minggu.

Menerapkan kewajiban penggunaan Alat Pelindung Diri

Gojek mewajibkan penumpang dan mitra driver menggunakan masker selama perjalanan. Apabila ada salah satu pihak yang tidak menggunakan masker, baik penumpang dan mitra driver berhak membatalkan pemesanan dan membuat laporan di aplikasi.

Menggunakan sekat pelindung

Puluhan ribu sekat pelindung yang berfungsi meminimalisasi penyebaran virus melalui droplet telah diimplementasikan secara bertahap untuk armada roda-empat GoCar di 16 kota operasional utama. Fasilitas yang sama tengah diuji coba  pada armada roda dua GoRide.

So, stay healthy paradiva!

Baca juga, 5 Layanan Gojek Ini Diminati Warga Saat Pandemi Covid-19


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan