Cobain pengalaman nonton live streaming di GoPlay Live

0
Fitur Live Games

Sekarang, paradiva bisa merasakan pengalaman menonton live streaming di fitur terbaru GoPlay yaitu GoPlay Live, lho! Pasalnya melalui GoPlay, hari ini Gojek menghadirkan sensasi nonton live streaming berbagai program atau konten online interaktif berkualitas di GoPlay Live.

Kehadiran GoPlay Live ini bakal memudahkan paradiva dalam menggunakan beragam opsi untuk berinteraksi langsung dengan pembuat konten yang semakin melengkapi fitur-fitur yang lebih dulu sudah dapat dinikmati, seperti GoPlay Original dan GoPlay Eksklusif.

Kini melalui GoPlay Live, paradiva bakal nikmatin layanan video streaming yang akan lebih menarik dengan kehadiran sejumlah fitur interaktif. Apa aja sih fiturnya?

Pertama, untuk membuat paradiva berinteraksi dan tanya jawab langsung dengan host sebuah konten atau penyelenggara event maupun performer sambil menonton, kamu bisa gunakan fitur ShoutBox/Question.

Selanjutnya fitur Running Text yang bakal membantu para content creator saat menyampaikan informasi ke paradiva.

Wadah live streaming ini juga menghadirkan fitur Private Group Chat, untuk mempermudah paradiva berdiskusi dengan teman masing-masing secara privat, sambil menonton. Dan yang gak ketinggalan, fitur Cast to TV yang bisa paradiva gunakan untuk mempermudah menonton dari aplikasi GoPlay ke layar lebar.

Paradiva juga bisa menemukan fitur Live Shopping-Merchandise di GoPlay Live. Kamu bisa lebih mudah membeli merchandise, souvenir, dan hadiah lain dari pembuat konten (atau event) yang bekerja sama dengan GoFood, GoShop, dan berbagai layanan e-commerce lainnya.

Nah, selain fitur diatas, paradiva dapat menemukan berbagai konten menarik di GoPlay Live melalui menu Live Show di aplikasi GoPlay. Paradiva dapat mengakses layanan ini dengan memperbarui versi aplikasi GoPlay pada smartphone kamu, baik Android maupun iOS.

Hanya dengan menggunakan tautan unik yang tersedia pada e-ticket setelah membeli tiket di Loket.com atau GoTix serta mengunduh aplikasi GoPlay, paradiva bisa langsung menikmati berbagai konten. Sangat memudahkan, bukan?

Nah, buat paradiva yang pengen mencoba fitur terbaru dari GoPlay Live ini, kamu bisa menyaksikan online content secara langsung dan interaktif pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 20.00 WIB mendatang yang bakal tayang secara langsung konser “Tohpati feat. Sandhy Sondoro”.

Pembelian tiket dan tata cara menonton dapat dilihat pada loket.com/event/tohpatilivestream.

Baca juga, Lewat ChromeCast & AirPlay, GoPlay hadirkan keseruan nonton film bareng keluarga


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan