8 aplikasi zodiak dan horoskop terbaik di tahun 2020

0
Aplikasi Zodiak dan Horoskop

Banyak dari paradiva yang masih mempercayai bahkan terpaku pada ramalan zodiak dan horoskop. Aplikasi zodiak dan horoskop biasanya menyasar bintang dan planet yang mempengaruhi suasana hati, kepribadian, dan lingkungan seseorang.

Nah, dengan banyaknya orang yang mempercayai ramalan berdasarkan zodiak dan horoskop, bermunculan juga aplikasi yang menyediakan wadah untuk menentukan kepribadian, kehidupan asrama dan lingkungan secara detail.

Apa aja sih aplikasi zodiak dan horoskop terbaik di tahun ini?

Aplikasi Astrologi Zone

7 Aplikasi Horoskop Terbaik, Ada yang Berdasarkan Ilmu Psikologi loh

Susan Miller adalah salah satu nama astrologi paling terkenal, dengan situs web yang menarik jutaan pemirsa setiap bulan dan daftar buku terlaris yang mengesankan. Jadi tentu saja, aplikasi seluler Astrology Zone adalah sumber daya tepercaya bagi banyak orang.

Versi gratis aplikasi hanya menawarkan pengalaman paradiva yang biasanya membaca Astrology Zone di browser web mobile kamu, dengan akses ke horoskop bulanan Miller, serta bacaan harian singkat untuk masing-masing dari 12 tanda.

Pada waktu tertentu, paradiva dapat mengakses bacaan kemarin, hari ini, dan besok, atau melihat bulan ini dan analisis terperinci bulan lalu. Tetapi untuk paradiva pelanggan premium dapat menerima pembacaan harian yang lebih rinci, dengan horoskop yang lebih lengkap dirilis setiap hari Minggu.

Zona Astrologi juga memiliki akses ke daftar tanggal penting, perpustakaan esai Miller yang menjelaskan nuansa pergerakan planet, dan segmen “Pelajari Astrologi” khusus dengan informasi tentang planet, elemen, dan bagaimana kekuatan-kekuatan itu memengaruhi sifat kepribadian kamu sendiri.

Aplikasi Co-Star

7 Aplikasi Horoskop Terbaik, Ada yang Berdasarkan Ilmu Psikologi loh

Diluncurkan pada tahun 2017 oleh alumni industri mode Banu Guler dengan pendiri bersama Ben Weitzman dan Anna Kopp, Co-star’s dengan desain hitam-putih yang chic bakal memudahkan paradiva untuk mendapatkan informasi personal berdasarkan zodiak kamu serta kekuatan dan kelemahanmu.

Paradiva juga dapat membandingkan tanda bintang kamu dengan teman-temanmu di Co-Star secara gratis, serta mengukur kompatibilitas lebih dari tujuh kategori besar.

Aplikasi The Pattern

The Pattern - Mysterious Astrology Helper app for Android - APK ...

Aplikasi gratis tanpa embel-embel ini bisa sangat akurat untuk paradiva, mulai dari membagikan nama dan jenis kelamin kamu, bersama dengan informasi seperti tanggal, tempat, dan waktu kelahiran yang tepat.

Paradiva juga dapat terhubung dengan teman-teman melalui platform untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana zodiak dapat mempengaruhi hubungan kalian.

Paradiva juga dapat menganalisis hubungan kamu dengan orang-orang yang tidak ada di aplikasi, juga, dengan memasukkan informasi tentang teman, orang yang kamu taksir, pasangan yang romantis, atau rekan bisnis yang potensial.

Aplikasi Time Passages

7 Aplikasi Horoskop Terbaik, Ada yang Berdasarkan Ilmu Psikologi loh

Buat paradiva yang benar-benar menggilai dan mendalami horoskop, sepertinya kamu perlu memilih aplikasi ini. Aplikasi ini membuat kamu mampu mengikuti pergerakan bulan dan fase merkuri selanjutnya.

Tersedia juga fitur yang membuatmu bisa membagi informasi kepada teman pula. Jika paradiva menggunakan versi gratis aplikasi, kamu bisa mendapatkan ramalan bintang harian yang disesuaikan dengan informasi kelahiran kamu.

Aplikasi Sanctuary

Kolase.com - Creative Crowdfunding Platform - Sanctuary : Dukung ...

Aplikasi ini menawarkan akses ke peramal sesuai permintaan, tersedia untuk menjawab pertanyaan dan memberikan wawasan khusus mengenai masalah sehari-hari paradiva saat masalah muncul.

Di aplikasi ini, peramal dapat berinteraksi sepenuhnya dengan paradiva melalui obrolan, dengan opsi untuk mempelajari area kehidupan kamu atau bangkit dari satu topik ke topik lain.

Paradiva juga mendapatkan panduan menyeluruh untuk tanda kamu sendiri dan akses ke dasar-dasar setiap zodiak, memperluas pemahaman kamu tentang orang-orang di sekitar kamu.

Aplikasi Time Nomad

Nomad TM for Android - APK Download

Di aplikasi ini, paradiva bisa mendapatkan pembelajaran visual yang mengilustrasikan pergerakan planet untuk lokasi tertentu yang diatur oleh jam atau hari dalam seminggu. Sehingga paradiva dapat mempelajari tentang planet-planet dan efeknya terhadap kehidupan kamu sehari-hari.

Aplikasi Daily Horoscope

7 Aplikasi Horoskop Terbaik, Ada yang Berdasarkan Ilmu Psikologi loh

Aplikasi DailyHoroscope akan memberikan laporan zodiakmu secara harian, mingguan hingga bulanan, bahkan pula kecocokan dengan zodiak lainnya. Sederhana dan mudah digunakan, deh!

Aplikasi Chaturanga Astrology

Aplikasi gratis ini meminta spesifikasi terkini tentang kapan kamu dilahirkan. Nah, setelah paradiva mengetahui infromasinya, kamu bakal mendapatkan saran bisnis, bimbingan romantis, pertanyaan persahabatan, dan banyak lagi.

Chaturanga Astrology Advice & Daily Horoscope - Aplikasi di Google ...

Setelah paradiva mengajukan pertanyaan, seorang peramal akan membalas dalam waktu 24 jam. Setelah bacaan pertama, gratis, kamu harus membayar per pertanyaan, tetapi paradiva bisa mendapatkan tambahan gratis dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi.

Gimana paradiva? Sudah memilih aplikasi yang cocok buat kamu? Tapi perlu diingat, menggunakan aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang, ya jangan dipercayai sepenuhnya!

Baca juga, Biar tepat sasaran, kenali gaya incaran kamu dari zodiak di Tinder


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan