Tuesday, 19 January 2021

Samsung Ciptakan ‘Better Normal’ melalui Deretan Inovasi Terbaru di CES 2021

Samsung membagikan visi terbarunya dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2021. Melalui konferensi pers virtual, Samsung memperkenalkan produk-produk baru yang terus berinovasi dengan menciptakan...
More

    Latest Posts


    Ternyata Begini Caranya Pacaran Online sama Pangeran Harry

    Cerita awal pacaran Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap, nampaknya mereka juga melakukan pacaran online seperti yang sering kita lakukan. Hmm.. penasaran nggak sama ceritanya? Simak ya, Paradiva!

    Cerita terbaru tentang kehidupan mantan kerajaan telah muncul dalam versi serial buku Tell-all Finding Freedom yang diterbitkan oleh The Sunday Times. Sementara, para bangwasan terkenal diminta untuk menjauh dari dunia media sosial, Pangeran Harry selalu menjadi orang yang memiiki sifat pemberontak.

    Menurut penulis buku Omid Scobie dan Carolyn Durand, tepat ketika Meghan dan Harry baru saja mulai berpacaran. Hal ini dikabarkan dalam sebuah akun baru di Instagram yang diduga milik Duke of Sussex.

    “Meskipun ia berbagi banyak postingan seputar kunjungannya ke London dalam media sosial, Meghan tahu dia harus merahasiakan teman kencannya. Namun, petunjuk itu ada di sana. Pada pertemuan pertama mereka, ia mulai memfollow akun Instagram yang tampar misterius dengan nama @SpikeyMau5,” kata penulis tersebut.

    “Tanpa wajah yang terlihat pada foto profil, hanya helm berbentuk tikus, itu mungkin tidak akan berarti apa-apa bagi kebanyakan orang. Namun, itu sebenarnya akun pribadi Harry,” lanjut mereka.

    Scobie dan Durand kemudian mulai menjelaskan cerita yang eksentrik: “Seorang penggemar musik rumah besar, ia membuaat nama samaran dengan menggunakan bagian dari nama salah satu DJ favoritnya, DeadMau5. Spikey berasal dari Facebook alias yang digunakan Harry untuk akun yang ia gunakan. Memiliki nama Spike Wells. ‘Spike’ adalah nama panggilan yang kadang-kadang digunakan untuk pangeran, terutama oleh petugas Scotland Yard.”

    Nampaknya, seblum akun Facebook Harry dinonaktifkan, ia memiliki foto profil tiga orang pria dalam topi penama yang diambil dari belakang di suite Hotel MGM Grandm, Las Vegas.

    “Akun itu mengatakan dia berasal dari Maun, Botswana. Sebelum foto itu, Harry menggunakan gambar Raja julien, lemur eksentrik dari film Dreamworks Madagascar.”

    Di sisi lain, Meghan sambil tetap berhat-hati dan secara rahasia mengirim pesan di Instagram publiknya dengan keras dan jelas. “Yang lebih berani adalah Instagram publik Meghan memposting malam yang sama pada kencan solo pertama mereka: foto permen Love Hearts dengan tulisan ‘Kiss Me’ dan tulisan ‘Lovehearts’ di #London. Apakah itu memiliki arti bagi orang lain, Harry mendapat pesannya,” tulis mereka.

    Hmm, lucu juga ya pacaran online yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan secara diam-diam ini ya, girls?

    Baca juga, Addison Rae, artis TikTok minta maaf karena pernah sebarkan video anti-BLM

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR