Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Microsoft luncurkan pembaruan terbaru Windows 10X

    Microsoft saat ini sedang merancang pembaruan sistem terbarunya, yaitu Windows 10X. Beberapa kali setahun, Microsoft merilis pembaruan baru untuk Windows 10nya.

    Pembaruan Microsoft yang konsisten tersebut dinyatakan bagus karena membantu menjaga sistem operasi agar tetap segar, tetapi nampaknya perusahaan dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan kembali pembaruan fitur-fiturnya hanya sekali setahun.

    Menurut laporan dari ZDNet, mulai tahun 2021, Microsoft dapat menarik kembali pembaruan fitur hanya sekali setahun untuk membantu membebaskan lebih banyak insinyur. Bagi mereka yang tidak terbiasa, Microsoft bekerja pada pembaruan Windows 10X merupakan versi Windows yang dirancang untuk perangkat yang lebih baru seperti komputer layar ganda, Surface Neo.

    Windows 10X awalnya dirancang dan diarahkan ke perangkat layar ganda, namun belum lama ini, terungkap bahwa perusahaan memiliki perubahan dalam strategi mereka di mana mereka akan fokus pada perangkat layar tunggal terlebih dahulu sebelum pindah ke perangkat layar ganda.

    Baru-baru ini dilaporkan bahwa Windows 10X telah ditunda dan sekarang hanya akan dirilis pada 2021 dan kemudian diikuti pada 2022 untuk komputer layar ganda. Jika kamu bukan pengguna Windows yang kuat dan tidak terlalu peduli dengan fitur baru, maka kami rasa ini seharusnya tidak terlalu memengaruhi kamu. Nmaun, jika pembaruan fitur adalah sesuatu yang kamu nantikan, maka ini bisa jadi berita yang mengecewakan.

    Baca juga, Microsoft Teams sediakan platform baru versi personal untuk teman dan keluarga

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR