Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Ikuti cara ini buat menyimpan foto dari Instagram

    Paradiva, udah pada tahu belum gimana caranya menyimpan foto dari Instagram? Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

    Instagram adalah platform media sosial yang fantastis dan kita semua sukai untuk berbagi konten visual, maupun menemukan konen yang menarik dari orang lain.

    Seperti semua platform sosial, konten Instagram bisa cepat dan bergerak cepat, jadi mengetahui cara mengunduh atau menyimpan foto dan posting adalah keterampilan yang sangat berguna untuk dipelajari. Baik untuk menyimpan foto Instagram kamu sendiri, menjaga keamanan atau untuk emmbagikannya di tempat lain.

    Kamu bisa mengunduh konten yang kamu lihat dari orang lain, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menyimpan foto Instagram. Simak ya, Paradiva!

    Cara menyimpan foto dari Postingan Instagram

    Instagram memudahkan penggunanya untuk menyimpan gambar yang telah diambil, difilter dan diedit dalam aplikasinya ke Library Photo ponselmu. Untuk melakukannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

    1. Buka aplikasi Instagram.
    2. Buka profil kamu dengan mengetuk ikon berbentuk orang di bagian bawah layarmu.
    3. Setelah menu pop-up muncul, pilih Settings.
    4. Lalu, klik opsi Account. Pilih Original Photos yang akan ditampilkan jika kamu menggunakan perangkat iOS. Sementara, jika kamu menggunakan perangkat Android, pilih Original Posts.

    Aplikasi Instagram sekarang sendang memberi kamu opsi untuk secara otaomatis menyimpan foto-foto Instagrammu. Tekan toggle biru untuk Save Original Photos/Posts.

    Cara menyimpan foto dari postingan orang lain

    Untuk menyimpan gambar atau video Instagram ke area pribadi aplikasi Instagram kamu, sehingga kamu dapat melihatnya lagi pada waktu yang sesuai untuk kamu. Perlu diketahui bahwa ketika kamu menyimpan posting dari seseorang, apakah mereka mengikuti memfollow kamu atau tidak, mereka tidak akan tahu  bahwa kamu telah menyimpannya.

    Untuk menyimpan postingannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

    1. Klik ikon Bookmark yang muncul dibawah postingan.
    2. Postingan tersebut akan masuk ke dalam folder “Saved” pada ponselmu.
    3. Jika kamu ingin menyimpan posting ke koleksi tertentu di dalam area pribadi kamu, ketuk dan tahan ikon Bookmark.
    4. Setelah itu, layarmu akan memunculkan menu pop-up koleksi Instagram yang sudah kamu buat, serta memberi kamu opsi untuk membuat koleksi baru. Hal ini dapat dilakukan dengan mengetuk tombol Plus.

    Sekarang, untuk melihat gambar atau video yang kamu simpan dan koleksi. Kamu dapat mengaksesnya dengan mengetuk opsi Saved yang muncul di menu pop-up. Opsi ini akan menunjukkan semua konten yang telah kamu simpan.

    Baca juga, Instagram ujicoba fitur penggalangan dan bagi pengguna

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR