Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Apple Watch Series 6 punya fitur Monitor Oksigen Darah

    Apple Watch Series 6 bakal dilengkapi dengan fitur Monitor Oksigen Darah. Sebelumnya, perangkat tersebut telah memiliki beberapa fitur pemantauan kesehatan seperti pelacak detak jantung dan monitor EKG.

    Laporan terbaru dari DigiTimes yang dilansir oleh Uber Gizmo, dapat dipercaya. Nampaknya, Apple memang sedang bersiap-saiap memperkenalkan fitur pemantauan kesehatan baru dengan Apple Watch Series 6, yaitu fitur monitor oksigen darah.

    Jika kamu bertanya-tanya mengapa terdengar familiar dengan kabar ini, karena pada awal tahun, dilaporkan bahwa dalam kode iOS 14, ada bukti yang menunjukkan bahwa pemantauan oksigend arah memang bisa menjadi fitur Apple Watch yang akan datang.

    Pemantauan oksigen darah ini juga tidak benar-benar baru dalam smart watch karena beberapa perusahaan lain telah memperkenalkannya ke perangkat yang dapat dikenalkan di masa lalu. Fitur ini akan berfungsi dalam memantau kadar oksigen darah kamu, dimana jika dips dl bawah 80%, itu bisa menjadi pertanda ada yang sesuatu yang salah.

    Fitur ini juga bisa menjadi pertanda adanya ganggungan fungsi jantung atau otak. Meskipun, mungkin tidak boleh digunakan sebagai alat diagnostik, mudah-mudahan peringatan ini setidaknya akan membiarkan pengguna mengetahui sesuatu yang mereka mungkin tidak perhatikan sendiri dan mencari bantuan medis yang dapat menyelamatkan hidup mereka.

    Seperti pada salah satu cerita dari Dr. Donald W Milne. Ia bercerita tentang bagaimana fitur EKG di Apple Watch dapat membantunya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan jantungnya.

    Baca juga, Fitur ECG milik Apple Watch menyelamatkan dokter dari penyakit jantung kritis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR