Ini dia para pemenang dari GoPay Arena Championship!

0
157
GoPay Arena Championship

Setelah lebih dari sebulan digelar, GoPay Arena Championship (GAC) akhirnya mengumumkan pemenang dari masing-masing kategori. Pengumuman tersebut disampaikan hari ini (4/8).

GAC merupakan festival esports online terbesar di Indonesia. Turnamen ini dimulai pada 15 Juni 2020 lalu. Acara ini resmi ditutup pada hari Minggu malam lalu (2/8) dengan penampilan spesial dari JKT48.

Setelah melewati adu skill gaming yang cukup sengit dari babak penyisihan hingga grand final, akhirnya turnamen ini mengumumkan pemenang dari masing-masing kategori. Setidaknya ada tiga tim yang menjadi pemenang dari GoPay Arena Championship, yaitu tim Island of Gods, Redbull Rebellion dan Einheijar Origins. Ketiga tim maju dari kategori Invitaitonal Qualifier Champion.

Island of Gods – Free Fire

Island of Gods adalah salah satu tim veteran di ranah e-sports Indonesia. Tim ini sudah terbentuk selama dua tahun dan sukses mendapatkan 2 kali BOOYAH! dan total lebih dari 2500 poin selama grand final GAC.

Redbull Rebellion – Mobile Legends

Redbull Rebellion merupakan tim yang cukup baru. Tim yang baru dibentuk dua bulan ini tidak menjadi tolak ukur kemenangan. Nyatanya, dengan skill yang mumpuni dan #SeriusMain, tim ini sanggup mengalahkan semua tim lawan tanpa kalah satu kali pun! Status The Unbeaten pun layak disandingkan untuk tim ini.

Einheijar Origins – PUBG Mobile

Einheijar Origins terinspirasi dari nama Ksatria Valhalla. Mereka yakin filosofi ini sesuai dengan semangat juang mereka di GAC dengan membuktikan mereka berhasil mengumpulkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner dan total lebih dari 100 poin.

Sementara itu, Timothius Martin, selaku SVP Product GoPay memberi pernyataan terkait festival ini. Ia menyatakan bahwa dirinya berharap melalui GAC, GoPay dapat terus mendukung gamers dan esports Indonesia. Terutama di masa adaptasi dari kebiasaan baru dan untuk tetap bermain yang positif dan produktif.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang GAC yang sudah #SeriusMain dari babak penyisihan sampai dengan grand final, dan berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung kesuksesan GAC,” tutupnya.

Tak hanya itu, GAC juga memberikan gelar Tim Terfavorit atau Most Favorite Team yang dipilih berdasarkan semua gamer via top-up saldo GoPay, yaitu Pabz Esports untuk Mobile Legends, Alpha Team untuk PUBG Mobile dan Siren Esports untuk Free Fire.

Selain itu, tiga orang Top Voter yang ikut mendukung mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Sementara, untuk sembilan gamer terpilih sebagai pemenang Juragan Top Up juga mendapat smartphone karena paling sering melakukan top up game dengan GoPay di Google Play.

Selamat ya untuk para pemenang!

Baca juga,Tim unggulan Grand Final GoPay Arena Championship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here