Ekspresikan diri kamu dengan Cameos Stickers di Snapchat sekarang!

0
friendship time capsule

Buat paradiva yang sering kali menggunakan aplikasi Snapchat, saat ini kamu sudah bisa mengekspresikan dirimu secara otentik dengan Cameos Stickers, lho! Pasalnya pihak Snapchat baru saja mengumumkan bahwa hari ini secara resmi diluncurkan fitur baru dari Cameos Stickers.

https://lh3.googleusercontent.com/cozLdEGT35P8ywmahKcUABBoYgdIgCVMAe1S7ChsqTKeC0RhAXAU4_vRdt0KX--P2sMiJGo7RNF7_P8Hq6a2hVFyqTNvFUya9_2Ku0-ATnkJbEMQ-F0wpUYj3gPE6EBt-ad3qsXr

Fitur baru ini diluncurkan secara global di iOS dan Android, dimana paradiva dapat menemukan lebih dari 200 stiker di dalam tab Cameos Sticker yang baru. Lebih dari 20 stiker akan ditambahkan setiap minggu pada Chat dan Snap setelah diluncurkan.

https://lh4.googleusercontent.com/j1m-4pQ9qeaC8NiYMcoVF-VNL03wzPWZCnMQiIVAhmj8xUZG973ykY7P8qQbfzp3LW8S7TpHbg0iPAsopjgsjc58Nic5n-fi8JclvusZaTRSvMCLi2ZQ3eTS61noyVwJBnEQiZyV

Sebelumnya, pada bulan Desember pihak Snapchat memperkenalkan Cameos yang merupakan cara baru dan menyenangkan untuk mengekspresikan dirimu di chat dengan teman terdekat kamu, dan sekarang Cameos hadir dalam bentuk stiker tentunya.

https://lh5.googleusercontent.com/fzsuLPwo5glTrZcleCMZu8CquIgrz3cPQegb_KNd-CHmDT4r0DS_FVg9uxyOD4d1UXJHgaMy0JaCp3aHcsjwBOBXD3Be4dKsut83JgQIRDIv-nYIYwSRgalxs_huRyF21WE7-1xT

Jadi, paradiva bisa menggunakan ratusan looping stiker yang ekspresif dan lucu yang pastinya bisa kamu tambahkan ke Snap atau Story yang kamu buat, lho!

Tentunya saat paradiva merasa senang, sedang jatuh cinta, merasa galau, atau hanya ingin sekadar membagikan Snap kamu, paradiva dapat mengeskpresikan apa yang sedang kamu rasakan dengan cara yang lebih otentik dan menyerupai dirimu sendiri di dunia nyata.

Nah, buat paradiva yang pengen tau gimana cara memulainya, langkah awal, kamu bisa memulainya dengan mengambil Snap, kemudian tap tombol kotak Sticker Picker di sebelah kanan Tool bar dalam preview.

Langkah selanjutnya, paradiva bisa arahkan ke tab Cameos Stickers terbaru dan pilih Sticker yang cocok dengan mood kamu, dan kamu sudah bisa memulai Snapping!

Buat paradiva yang belum punya selfie Cameos, kamu bisa mengarahkan ke Cameos Stickers Tab dan tap “Create My Cameo.”

Gimana paradiva? Cara yang mudah, bukan?

Baca juga, Snapchat luncurkan fitur baru mirip TikTok, bisa putar lagu dari video yang direkam


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan