Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Seorang remaja menghabiskan 20.000 dolar untuk menyumbang ke Twitch Streamer

    Seorang remaja menghabiskan dana sejumlah 20.000 dolar untuk menyumbang kepada streamer Twitch. Namun, orang tuanya berhasil mendapatkan duitnya kembali.

    Salah satu cara para streamer Twitch menghasilkan uang adalah melalui donasi dari penonton Twitch. Yang mana pemirsa dapat memiilih seberapa banyak mereka ingin disumbangkan ke streamer favorit mereka.

    Namun, remaja tersebut entah bagaimana berhasil mengakses rekening tabungan ibunya dimana ia kemudian menyumbangkan uang sebesar 20.000 dolar ke streamer kegemarannya tersebut. Setelah 20.000 dolarnya tersebut hilang, kabar baiknya adalah orang tua remaja tersebut berhasil mendapatkan kembali duitnya tersebut.

    Dilansir dari Ubergizmo, sang ibu memberi pernyataan kepada Dotesports, berkata bahwa berkat bantuan dari mitra Twitch Xsolla, dia berhasil mendapatkan 19.879,94 dolar (sekitar Rp. 292.867). Adapun sisanya, ibu remaja tersebut mengatakan bahwa dia tiak akan mengejar perbedaan.

    Tampaknya proses untuk mendapatkan kembali uang tersebut agar terbukti sangat sulit sehingga ia senang mendapatkan kembali sebanyak yang dia lakukan. “Saya sangat lega memiliki uang dikembalikan ke rekening saya dan membiarkan mimpi buruk tersebut berakhir. Pada titik ini, harganya hanya beberapa ratus dolar dan saya senang menerima apa yang saya lakukan dan saya tidak akan mengejar perbedaannya.”

    Menurut sang ibu, tampaknya jika bukan karena Xsolla, dia mungkin tidak akan pernah melihat uangnya lagi. Ini karena meskipun menghubungi CEO Twitch dan tim hukum Amazon, tidak ada yang menanggapinya, meskipun tampaknya akun Twitch putranya ditutup.

    Baca juga, Studi menemukan masker repirator N95 dapat dibersihkan menggunakan rice cooker

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR