Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Kisah La.lu Cafe, instagramable, unik dan cocok banget untuk hangout

    Menghilangkan rasa penat maupun bosan karena sibuk dengan kerjaan dan tugas tentunya harus dilakukan. Oleh karena itu kita harus bisa membagi waktu kita untuk bersantai dan istirahat sajenak demi menjernihkan pikiran. Salah satu cara yang tepat adalah dengan bersantai sambil ngopi di coffeshop maupun cafe, mungkin di Jakarta sudah banyak tempat-tempat nongkrong asik sembari bersantai maupun bekerja terutama di daerah jakarta selatan. Tapi di Jakarta Timur ada juga loh Cafe yang asik dan seru, yaitu Kisah La.lu Cafe.

    Tak hanya asyik untuk bersantai, Kisah La.lu Cafe juga pas untuk mengerjakan tugas dan kumpul” bareng teman. Apalagi kualitas koneksi WIFI yang disediakan sangat lancar dan mereka juga ada live musiknya loh setiap malam sabtu dan minggu, jam buka sampai jam 12 malam.

    Usung Gaya Kekinian dan Instagramable Banget

    walaupun tempat ini baru soft opening tanggal 25 juli lalu dan akan grand opening pada tanggal 5 september nanti tempat ini cukup kekinian banget sih cocok banget buat anak muda yang suka ngopi” maupun nongkrong. Di Cafe ini ada sekitar 10 meja untuk pengunjung dan juga dekorasi lukisan ditemboknya sangat menarik apalagi buat yang suka bikin snapgram, intinya nyaman banget lah.

    Mempunyai Menu yang Beragam

    Harga makanan dan minuman di Kisah LA.lu Cafe tergolong standart dan tidak menguras dompet. Semua menu di sini dibanderol mulai Rp10.000 saja dan pilihan minumannya juga cukup beragam, mulai dari coffe, non coffe dan juga teh. Mereka juga sediakan aneka cemilan seperti kentang goreng, roti bakar ice cream, Pancake, ice cream goreng dan juga waffle.

    Sweet Caroline menjadi salah satu menu andalan di cafe ini. Secangkirnya hanya dibanderol Rp. 23.000, dengan paduan rasa susu dan coffe yang kental membuat menu ini terasa begitu nikmat dan pas.

    Lokasi Mudah Dijangkau

    Cafe ini terletak di pinggir jalan raya dan bagian depannya juga cukup elegan dan keren. Kisah La.lu Cafe sendiri beralamat di jalan H. Bakri no 23A Rt 9 Rw 4 Pondok bambu batas kecamatan Duren sawit Jakarta Timur. Lokasinya cukup dekat dengan mal besar yaitu Cipinang Indah Mall dan tidak jauh dari lampu merah kalimalang.

    Kisah La.lu Cafe buka mulai dari jam 15.00 hingga 00.00. Jadi buat teman-teman yang lagi mumet karena masalah kerjaan dan tugas jangan lupa untuk melipir ke Kisah La.lu Cafe aaaa!! Akun Instagram @kisahlalu_cafe

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR