Tutorial mengganti nama dan foto profil dalam aplikasi Zoom versi dekstop

2
Video Call

Bagi Paradiva yang masih menggunakan Zoom sehari-hari, Gadgetdiva punya sederet tutorial untuk mengganti nama dan menambah foto ke dalam platform tersebut. Tutorial ini dapat kamu gunakan jika menggunakan aplikasi Zoom di dekstop.

Menggunakan Zoom dalam kehidupan sehari-hari memang sudah menjadi kebiasaan kita beberapa bulan terakhir. Terlepas dari hal tersebut, mungkin banyak dari kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mengubah nama yang ada di pojok kiri bawah. Entah nama yang muncul adalah email atau bahkan nama ponsel yang sedang kamu gunakan.

Begitu pula dengan foto profil, jika kamu ingin menggunakannya. Berikut adalah cara mengganti nama dan foto profil dalam aplikasi Zoom di dekstop.

Tutorial Mengganti Nama dan Foto Profil dalam aplikasi Zoom di desktop

Saat kamu berada dalam konferensi Zoom, klik tombol berlabel Participants yang terletak di bagian bawah layar aplikasi. Daftar peserta akan terbuka di sebelah kanan. Setelah itu, arahkan kursor ke nama kamu, lalu klik More.

Selanjutnya, klik tombol Rename dan tempatkan tujuan pilihan kamu pada jendela pop-up yang muncul. Lalu, pilih Rename. Melalui opsi tersebut namamu akan terganti.

Berikutnya, untuk mengganti foto profil, kamu dapat menggunakan opsi More yang sama. Foto profil tersebut akan muncul jika kamu menonaktifkan kamera. Jika kamu tidak menggunakan foto profil, maka hanya nama kamu yang akan muncul. Setelah membuka opsi More, klik Add Profile Picture, lalu pilih gambar dari browser file kamu.

Baca juga, Facebook menggabungkan chat Instagram dan Messenger dalam pembaruannya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan