Netflix sedang melakukan ujicoba tombol Shuffle pada Home screen

0
Basic Bebas Iklan

Netflix baru saja melakukan ujicoba pada tombol Shuffle pada Home Screen. Jadi, pengguna tak perlu bingung memilih tontonan berikutnya.

Situs-situs seperti JustWatch atau Lazyday sebenarnya bisa digunakan sebagai rekomendasi tontonanmu selanjutnya, Namun, saat ini Netflix ingin memberi para penggunanya keputusan terkait apa yang seharusnya kamu tonton selanjutnya, melalui tombol Shuffle pada layar home screen atau halaman awal.

Ujicoba itu ditemukan oleh salah satu akun Twitter. Idenya ini cukup menarik dan sederhana. Jadi, jika kamu bosan memilih tayangan series, film atau drama, Netflix akan menyusun beberapa item untuk kamu berdasarkan tayangan, watchlist atau film kesukaan yang sebelumnya kamu tonton. Tombol tersebut saat ini hanya muncul pada aplikasi Netflix di TV.

Dilansir dari The Verge, belum jelas apakah fitur ini benar-benar akan diluncurkan di aplikasi lain. Sangat penting bagi Netflix untuk terus memperbarui layaanan mereka agar para pengguna semakin nyaman dengan aplikasi mereka. Mereka telah memperkenalkan notifikasi terbaru melalui pesan WhatsApp dan juga video untuk membuat pengalaman penonton menjadi lebih menarik.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Netflix menghadirkan fitur Playback Speed. Yakni, sebuah fitur yang dapat mengontrol kecepatan pemutaran video. Fitur ini dapat memperlambat segalanya atau mempercepat.

Baca juga, Fitur Playback Speed milik Netflix untuk aplikasi Andorid


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan