Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Katalog Ikea Taiwan untuk 2021 gunakan tema Animal Crossing

    Ikea Taiwan menggunakan Animal Crossing sebagai tema untuk katalog mereka di tahun 2021 mendatang. Kabar ini disebarkan langsung dalam postingannya di akun resmi Facebook Ikea Taiwan.

    Dilansir dari The Verge, Ikea Taiwan telah membuat sejumlah halaman dari katalog ikoniknya menggunakan karakter dan item dengan tema game asal Nintendo yang sedang fenomenal, yaitu Animal Crossing.

    Seperti yang kita ketahui game tersebut menjadi fenomena terbaru di seluruh dunia. Dengan membawa kombinasi menarik dari memancing, berburu dan desain interiornya yang menarik pemainnya.

    Meskipun tentu saja, berbelanja furnitur di Animal Crossing tidak berfungsi sebagaimana layaknya di Ikea. Dalam Animal Crossing, menggunakan Animal Crossing sebegai ilustrasi untuk furnitur mereka merupakan ide yang bagus. Karakter warna-warni dalam game dan mencocokkan pakaian mereka hampir persis dengan model Ikea.

    Dalam Animal Crossing, berbelanja furnitur adalah proses yang membuat frustasi karena terus-menerus mengunjungi toko dalam game dan berharap barang yang kamu butuhkan untuk melengkapi koleksi kamu yang sduah tersedia.

    Sementara di Ikea, berbelanja furnitur merupakan proses yang membuat frustasi karena dipaksa berjalan mengelilingi interior labirinnya untuk memburu satu barang yang kamu butuhkan.

    Berikut adalah pilihan gambar yang dibagikan Ikea Taiwan di halaman Facebooknya bersama dengan halaman katalog kehidupan nyata. Jika kamu melihatnya di dekstop, kamu dapat mengarahkan kursor ke atasnya untuk menunjukkan perbedaan antara kedua versi.

    Ikea merupakan perusahaan terbaru yang mengikuti Animal Crossing: New Horizons yang menurut PR Week pada bulan Mei telah menjadi “PG paradise for brands”.

    Baca juga, Microsoft meluncurkan minecraft edisi edukasi untuk chromebook

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR