Monday, 12 April 2021
More

    Latest Posts


    6 Hashtag bermanfaat di TikTok yang memberikan pelajaran baru untuk kamu

    Banyak sekali hashtag di TikTok yang dapat memberikan manfaat dan informasi baru untuk kamu. Meskipun hashtag dalam TikTok sendiri memiliki fungsi yang berbeda dari platform lainnya, yaitu mengkategorikan berbagai postingan dalam satu topik.

    Saat ini, TikTok menjadi aplikasi terpopuler di dunia. Posisinya ini telah mengalahkan Facebook. Berdasarkan riset Sensor Tower Kuartal kedua 2020, TikTok telah diundur lebih dari 300 juta pengguna pada kuartal pertama dan kedua tahun 2020.

    Baca juga, TikTok kalahkan Facebook jadi media sosial popular di dunia 

    Meskipun terlihat hanya untuk berbagi kesenangan saja tanpa ada unsur serius, TikTok memiliki banyak manfaat juga. Banyak juga pengguna yang memanfaatkan platform tersebut untuk berbagi life hacks, resep, bahkan fakta dan informasi baru yang tidak kita temukan di platform lain.

    Dilansir dari Refinery29, berikut adalah 6 hashtag TikTok yang dapat memberikan kamu sejumlah manfaat.

     #Editing101

    Video yang terdapat di TikTok kebanyakan merupakan hasil editan. Transisi, efek, musik, kualitas gambar (ketiadaan) semuanya menyatu di TikTok. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi pengeditan untuk membantu mereka. Dengan hashtag, #Editing10, kamu tidak hanya belajar cara mengedit ala TikTok, namun juga merupakan pintu untuk pengetahuan teknik editing foto dan video yang berguna untuk platform apapun.

    #Rollerskating

    Sepertinya, bermain sepatu roda adalah salah satu tren TikTok yang dimulai sebagai waktu karantina yang menjanjikan. Meskipun begitu, kamu membeli sepatu roda, kamu menyadari bahwa kamu tidak tahu apapun tentang sepatu roda dan masuk ke UGD adalah hal terakhir yang dibutuhkan siapapun hari ini.

    Hashtag #Rollerskating sendiri berisi tentang sejumlah tutorial singkat yang dapat mengajari kamu dasar-dasarnya seperti, cara berhenti, cara berbelok dan cara meluncurk mundur.

    #TikTokTaughtMe

    Hashtag ini dapat digunakan untuk apra penggemar trivia di antara kamu. Di sanalah semua Tiktok tentang kesalahan kamu, apa yang tidak akan mereka beri tahu hal-hal yang harus kamu ketahui. Serta, fakta menarik tentang berbagai kejadian umum secara langsung. Di situlah studi khusus dikutip dan sebagian besar video diberi judul dengan emoji kepala meledak.

    #FurnitureFlip

    Kamu menghabiskan lebih banyak waktu di rumah saat ini. Jadi, wajar saja setiap sudut adalah kandidat potensial untuk dirombak. Jika kamu tidak melihat-lihat rumah kamu dan melihat proyek DIY di masa depan sebelumnya, kamu pasti akan melihatnya setelah menelusuri #FurnitureFlip.

    Jika kamu membuka hashtag ini, kamu akan mendapati banyak pengguna yang menyebarkan tips seputar DIY mengenai furniture.

    #BeautyTips

    Jika kamu hanya mengikuti pengaruh kecantikan di Instagram dan Youtube, hashtag TikTok ini cocok untuk kamu. Hal ini merupakan titik terbaik untuk kamu yang menyukai segala hal tentang kecantikan.

    #BeautyTips merupakan hashtag yang bersinggugnan dengan TikTok Medis, jadi kamu akan menemukan banyak profesional medis yang menawarkan factoids dan tips cepat. Ada banyak hal yang harus dilalui dan seperti nasihat kecantikan di tempat lain, hal itu jangan ditelan secara mentah-mentah.

    Kamu harus curiga dengan “miracle producs” dan praktik ekstrem yang mereka tampilkan. Namun, jika kamu menggali lebih dalam lagi, banyak hal mudah yang kamu temukan lebih banyak pencipta alternatif dan eksperimental di platform lain.

    Baca juga, 5 Tren Kecantikan TikTok yang sebaiknya kamu hindari

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR