Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Google Bikin Cara Kerja Search Lebih Personal dan Mudah

    Google mengubah cara kerja search atau aplikasi pencarian agar lebih personal untuk kita, berdasarkan pencarian dan minat kita sebelumnya. Tujuannya adalah untuk mempermudah kita mengunjungi kembali pencarian sebelumnya.

    Namun sekarang, sistem ini sedang diperluas serta ditingkatkan lagi untuk pencarian tertentu.

    Baca juga: Cara Kerja Adaptive Refresh Rate di Samsung Galaxy Note20 Ultra

    Paradiva setuju tidak sama sistem atau cara kerja search ini? Nantinya, jika kita mencari pekerjaan maupun berbelanja, kita akan menemukan fitur baru di hasil pencarian yang akan membuat hidup kita menjadi lebih mudah. Wah, menarik ya?

    Jika ingin belanja laptop, hasil pencarian akan menunjukkan produk yang  kita cari bersama artikel terkait dan fitur yang kita baca baru-baru ini tentang laptop terbaik untuk dibeli. Jadi kita tidak perlu mencari artikel-artikel lain karena nanti tersedia fitur yang menampilkan artikel terkait pencarian kita loh!


    Sistem ini dibuat untuk memudahkan kita dalam mencari sebuah produk yang kita minati dan membandingkannya dengan produk yang serupa dengan cepat dan mudah. Lalu kita akan membuat keputusan dengan cepat dan memiliki lebih sedikit penyesalan setelah membeli barang tersebut.

    Google pun juga berusaha mempermudah kita dalam menemukan perluang karier baru. Kartu aktivitas pekerjaan yang ditingkatkan dirancang untuk menemukan daftar pekerjaan baru serta melamar peran yang tepat. Setiap penelurusan yang kita lakukan secara teratur juga akan ditingkatkan dengan kartu aktivitas berdasarkan pencarian kita nih, paradiva.

    Mulai sekarang, mulailah banyak mencari!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR