Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Dynamite BTS pecahkan rekor baru Premier di Youtube

    Boygroup asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau yang kita kenal dengan BTS berhasil pecahkan rekor terbaru Premier di Youtube dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk Dynamite. Lagu ini merupakan lagu dengan lirik berbahasa Inggris pertama yang dirilis oleh BTS.

    BTS kembali pecahkan rekor Youtube untuk jumlah viewers tertinggi pada pemutaran premier alias pemutaran perdana video klip mereka. Dynamite berhasil mengumpulkan 3 juta viewers langsung yang dikonfirmasi pada hari Jumat lalu oleh Youtube. Jumlah ini menjadi dua kali jumlah penonton dari pemutaran perdana tertinggi kedua yang pernah ada, menurut Variety.

    Dynamite menjadi lagu BTS pertama yang menggunakan lirik berbahasa Inggris pada group K-pop. Lagu ini juga berada di jalur yang tepat dalam memecahkan rekor penayangan terbanyak dalam waktu 24 jam pertama dari debut video musik pertama mereka di Youtube.

    Pada Jum’at (21/8) lalu, video tersebut berhasil ditonton lebih dari 86 juta tampilan dalam 20 jam setelah pemutaran perdana. Pemegang rekor saat ini adalah Blakcpink dengan How You Like That yang mendapatkan 86,3 juta penayangan dalam waktu 24 jam pertama.

    “Pantau terus saat kmai mengonfirmasi total dalam 24 jam terakhir,” kata Youtube. Mungkin saat ini perlu waktu lebih lama untuk memecahkan rekok video musik yang paling banyak dilihat sepanjang masa yang saat ini dipegang oleh Despacito dengan 6,9 miliar tampilan.

    Dynamite sendiri merupakan single yang bergenre Disco Pop. Lagu ini membawa kegembiraan dan kepercayaan diri dengan menyertakan gelombang baru ‘energi’ yang sangat dibuthkan untuk menyegarkan kembali para pendengar di seluruh dunia.

    Lagu ini menjadi lagu pertama BTS yang dirilis sepenuhnya dalam berbahasa Inggris. Big Hit, selaku agensi dari BTS menyatakan bahwa mereka mencari terobosan terbaru untuk mengatasi rasa kecewa dari iklim global yang baru, maka dengan Dynamite, BTS memulai tantangan baru mereka.

    Sebelumnya, BTS juga telah memegang rekor penayangan 24 jam beberapa kali, terakhir dengan rilis pada bulan April 2019 lalu. Yaitu, Boy With Luv yang berkolaboraasi dengan Halsey. Video ini disutradarai oleh Yong Seok Choi dari perusahaan produksi Lumpens yang juga menyutradarai Boy With Luv.

    Baca juga, Ada BTS di Samsung Galaxy Z Fold 2

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR