Cobain Mabar 6 Digital Board Games Ini Sama Teman Kamu

0
pendapatan esport dunia

Board Game merupakan distraksi yang tepat bagi kamu yang masih melakukan social distancing bersama keluarga di pandemi COVID-19. Pilihan board games digital ini dapat kamu mainkan bersama-sama secara online. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot menyiapkan peralatan dari permainan yang kamu butuhkan. Simak, ya!

Bagi beberapa orang, board game digital menjadi salah satu pilihan karena waktu yang digunakan untuk mempersiapkannya lebih sedikit. Kita hanya perlu menggunakan handphone atau laptop, menginstall aplikasinya, lalu game tersebut siap kita mainkan.

Tidak ada bidak untuk disortir dan didistribusikan. Sementara itu, skor yang kita peroleh juga dapat dihitung secara otomatis. Tak hanya itu, mereka juga menyertakan beberapa ekstra seperti tutorial, mode single-player atau main sendiri, efek audio dan animasi visual.

Kebanyakan board game digital ini memungkinkan kamu bermain dengan teman-teman dari seluruh dunia. Permainan ini sangat berguna karena pandemi masih belum berakhir. Harga untuk game digital ini juga lebih rendah dari versi fisiknya.

Kamu bahkan dapat mencoba banyak board game gratis di situs web seperti Board Game Arena dengan menggunakan browser Web. Dilansir dari Straitstimes, berikut adalah 6 board games digital yang dapat kamu coba bareng teman-temanmu.

Sagrada

Sagrada merupakan permainan yang mudah dimainkan. Permainan ini dapat dimainkan oleh dua hingga empat pemain. Dalam memainkannya, para pemain akan bersaing untuk memuat jendela kaca patri dengan memetik dan menempatkan dadu warna-warni pada kisi yang berukuran 4×5 sesuai dengan serangkaian aturan dan tujuan.

Sagrada ini terinspirasi dari gereja La Sagrada Familia Barcelona. Dalam versi digital, pemrainan ini memungkinkan kamu bermain menggunakan komputer, serta menambahkan mode colour blind.

Ticket to Ride

Bangun jalur kereta api untuk menghubungkan kota-kota dalam adaptasi digital dari board game Ticket to Ride yang paling populer. Game itu sendiri membutuhkan waktu beberapa menit untuk dipelajari, terutama dengan tutorial berguna versi digitalnya.

Antarmuka intuitif sementara animasi dan musik dapat menghidupkan gameplay. Berbagai ekspansi berbasis di berbagai negara masing-masing dengan keunikan dan variasi gameplay mereka sendiri dapat membuat game tetap segar.

The Castles of Burgundy

The Castles of Burgundy adalah sebuah game peletakan ubin yang rumit tentang manajemen perkebunan di pertengahan Perancis. Ada banyak cara untuk membangun perumahanmu dan mencetak poin untuk memenangkan permainan.

Dalam versi digitalnya, pemain dapat menambahkan lawan komputer (tiga tingkat kesulitan) dan kemampuan untuk mempercepat animasi game untuk game yang lebih cepat. Ada juga tombol Undo yang dapat mengatur ulang giliran kamu. Pemain dapat bersaing dengan orang lain secara online dalam permainan atau memainkan hingga lima permainan asinkron sekaligus.

Terraforming Mars

Terraforming Mars telah bersaing untuk menjadi perusahaan pertama yang mengubah Mars menjadi planet yang dapat dihuni dalam Terraforming Mars. Permainan strategi ini mengharuskan pemain untuk menghasilkan atau mencuri sumber daya untuk menempatkan ubin laut dan infrastruktur lain yang berkontribusi pada planet yang layak huni.

Aplikasi ini menambahkan animasi game dan soundtrack sci-fi yang sesuai. Ada tutorial lengkap yang dirancang dengan baik, mode online dan melawan komputer. Aplikasi ini juga menangani sejumlah besar pekerjaan berat yang diperlukan untuk melacak sumber daya dan poin.

Evolution

Salah satu game board digital ini memiliki review terbaik tahun 2019. Evolution menjadi permainan strategi tentang mengembangkan spesies kamu untuk beradaptasi dengan ekosistem yang selalu berubah. Aplikasi ini tampak hebat, kartu-kartu yang berisi teks dan karya seni yang terlihat jelas.

Mode campaign berfungsi dengan baik sebagai tutorial tambahan yang mengajarkan beberapa aturan pada pemula sambil mengadu mereka dengan komputer. Pemain di platform berbeda seperti Android dan Steam dapat bermain melawan satu sama lain saat aplikasi menyinkronkan informasi pemain di semua platform.

Tokaido

Mendapatkan poin sambil berhenti di berbagai tempat untuk melakukan tugas di sepanjang jalan dari Kyoto ke Edo di Tokaido, permainan santai yang ramah keluarga. Aplikasi ini membuat board game digital yang sudah memiliki karya seni yang indah, menjadi hidup dengan animasi yang indah. Kamu dapat meningkatkan kecepatan game dalam pengaturan saat permainan offline dan online tersedia.

Baca juga, 8 Games yang bisa kamu mainkan bareng temen-temenmu di Zoom


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan