Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Youtube lakukan ujicoba fitur picture-in-picture untuk iOS 14

    Youtube melakukan ujicoba fitur Picture-in-picture pada iOS 14. Fitur Picture-in-picture merupakan fitur yang dimiliki oleh ponsel Android. Namun, fitur ini tidak dimiliki oleh Apple untuk iPhone mereka. Setidaknya, hingga iOS 14.

    Menurut beberapa laporan dari Twitter, nampaknya Youtube sedang menguji fitur tersebut dengan sekelompok kecil pengguna. Tidak jelas bagaimana memilih pengguna ini, namun mengingat bahwa pengujian dilakukan terhadap grup kecil, dapat diasumsikan bahwa mereka sedang mengujinya dan mungkin tidak akan meluncurkannya dalam waktu dekat.

    Dilansir dari Uber Gizmo, beberapa penguna yang telah menerima fitur tersebut juga mengklaim bahwa fitur tersebut agak terbatas karena tampaknya hanya berfungsi dengan streaming langsung dan bukan video on-demand.

    Fitur picture-in-picture merupakan fitur yang cukup berguna untuk digunakan. Fitur ini cukup menarik jika pengguna iPhone dapat terus menonton video Youtube sambil menggunakan aplikasi lain di ponsel mereka. Jadi, semoga Youtube akan segera meluncurkan fitur picture-in-picture ini di iOS 14.

    Fitur picture-in-picture merupakan fitur yang memungkinkan kamu menonton video Youtube sambil membuka aplikasi lain tanpa menutup video yang sedang kamu tonton. Fitur ini dapat disebut juga dengan multitasking.

    Menurut Youtube, Fitur picture-in-picture akan mengecilkan layar video yang sedang kamu tonton menjadi pemutar kecil. Sehingga, kamu dapat memindahkan layar utama dan menempatkannya di atas aplikasi lain. Fitur ini telah tersedia untuk pengguna Android yang telah mengupgrade sistem perangkat mereka menjadi versi 8.0 atau lebih baru.

    Baca juga, cara menggunakan fitur picutre-in-picture di Youtube

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR