Apple hadirkan game Music Quiz dari iPod untuk iOS 14

0
Music Quiz

Apple kembali menghadirkan game Music Quiz dari iPod untuk iOS 14. Games ini cocok buat para pengguna iPod yang ingin bernostalgia.

Dilansir dari Engadget, Tim 9to5Mac menemukan bahwa iOS 14 telah menghadirkan kembali game klasiknya, yaitu Music Quiz. Dimana para pemain nantinya dapat memutar lagu secara acak dan meminta kamu untuk menebak judul dan mengumpulkan skor.

Perusahaan bahkan tidak memerlukan aplikasi untuk menjalankannya lagi, karena seluruh game telah berjalan secara otomatis dalam Shortcut dalam My Shortcuts Section. Setiap sesi dalam game akan berlansung sebanyak lima putaran.

Namun, kamu dapat terus bermain dan membagikan skor kamu di media sosial. Menjadi satu hal yang tidak bisa kamu lakukan di iPod menjelang awal abad ini.

Sayangnya, Games ini hanya akan berfungsi menggunakan aplikasi musik bawaan dari Apple, yaitu Apple Music melalui pembelian iTunes dan bahkan lagu-lagu yang diselaraskan secara lokal dari sumber lain.

Nah, oleh karena game ini merupakan Shortcut bukan aplikasi, maka kamu dapat dengan mudah melihat-lihat untuk mendapatkan inspirasi dalam mini game kamu sendiri atau memodifikasi Music Quiz yang sesuai dengan selera kamu.

Shortcut ini merupakan bagian dari promu untuk mendorong para pengguna. Pada saat yang sama, sulit untuk menolak daya tarik retro jika kamu tumbuh menggunakan pemutar musik Apple. Ini artinya, kamu bisa cepat-cepat bernostalgia dengan iPod.

Baca juga, Fortnite resmi tidak lagi kompatibel untuk iOS dan Mac


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan