Saat ini Sayurbox sudah hadir di Surabaya dan Bali

0
Sayurbox

Platform Sayurbox yang menyediakan bahan segar dan produk sehat berkualitas saat ini sudah hadir di Kota Surabaya dan Bali. Perluasan jangkauan bisnis ini memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat Surabaya dan Bali.

Pelayanan platform ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak bulan Juli 2020 dan pada bulan Agustus 2020 diluncurkan di Surabaya. Sayurbox menyambut peluncuran ini dengan membagikan masker dan buah raspberry sebagai kepada 100 pemesan pertama.

“Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen,” ujar Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox.

Oshin juga melanjutkan bahwa SayurBox juga memberikan voucher senilai Rp30.000 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp125.000 bagi semua customer di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI. Kode ini berlaku sampai dengan 30 Januari 2021.

Sayurbox sendiri ini merupakan ekosistem agrikultur berbasis teknologi yang memberikan kemudahan bagi petani dalam memasarkan hasil panen secara langsung kepada konsumen rumah tangga ataupun usaha.

Seluruh pilihan buah dan sayur yang dipasarkan, berasal dari petani lokal di sekitar Surabaya dan Bali. Kehadiran Sayurbox di kedua wilayah ini memberikan kemudahan bagi petani untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen.

Sejak didirikan pada tahun 2016, Sayurbox fokus dalam memenuhi kebutuhan pangan harian konsumen Jakarta. Tahun ini Sayurbox melakukan ekspansi bisnis ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali.

Melalui ekosistem ini petani dapat mengetahui secara langsung kebutuhan konsumen. Selain itu juga dapat menekan disparitas harga antara produsen dan konsumen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan industri agrikultur.

“Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” kata Oshin.

Baca juga, Selama Covid-19, siasat penyimpanan makanan dan minuman agar tetap segar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan