Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Menonton film di saat pandemi? Begini cara barunya!

    Di masa pandemik seperti sekarang ini, hal yang paling dirindukan paradiva pastinya menonton film di bioskop, kan? Namun sepertinya niat paradiva untuk menonton film di bioskop di masa pandemi ini sepertinya harus kamu tunda dulu, ya! Eis, jangan khawatir, pasalnya sekarang paradiva bisa menonton film layaknya dibioskop pakai perangkat smartphone dari Oppo A53, lho!

    Hal yang perlu paradiva perhatikan agar dapat menonton film pada smartphone dengan pengalaman terbaik adalah memilih ponsel dengan layar yang dapat menampilkan visual terbaik. Dimensi layar lebar namun tetap nyaman digengam dengan satu tangan menjadi nilai lebih dari sebuah smartphone.

    Nah, belum lama ini Oppo meluncurkan perangkat terbaru, yaitu Oppo A53. Oppo A53 hadir dengan layar 90hz Neo-Display yang memberikan kecepatan refresh rate 90Hz dan 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman yang lebih halus dan responsif.

    Lantas apa sebenarnya refresh rate yang ditulis dalam satuan Hertz (Hz)? Refresh rate digunakan untuk menghitung seberapa cepat layar berkedip. Tingginya Hz juga dipengaruhi oleh frame per second (FPS) yang dimiliki oleh konten visual yang ingin kamu nikmati, misalnya pada video atau game.

    Jadi, semakin tinggi refresh rate maka kian halus tampilan antarmuka pada layar smartphone.

    Penggunaan ponsel dengan refresh rate tinggi seperti pada Oppo A53 memberikan pengalaman menggulir layar lebih halus. Tampilan animasi juga terlihat lebih baik dibanding saat menggunakan layar dengan refresh rate lebih rendah.

    Paradiva akan merasakan pengalaman visual lebih halus sehingga kian nyaman saat menikmati konten video dan film. Layar dengan resolusi HD+ 6.5 inci di Oppo A53 hadir untuk memberikan visual yang luas saat menonton film.

    Selain itu, kehadiran dukungan perlindungan mata akan membuat paradiva nyaman ketika menggunakan perangkat ini untuk menonton film dalam waktu lama.

    Kehadiran teknologi AI Brightness secara otomatis menyesuaikan lampu latar setelah mempelajari preferensi kecerahan penggunanya. Di sisi audio, Oppo A53 juga menyediakan dukungan teknologi suara digital untuk memberikan efek terbaik saat kamu menonton film layaknya di bioskop.

    Gimana paradiva? Tertarik untuk menikmati pengalaman menonton film layaknya dibioskop?

    Baca juga, Resmi diperkenalkan, OPPO A53 hadir dengan layar Neo-Display 90hz

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR