Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Netflix sediakan akses gratis untuk beberapa series, nggak perlu pakai akun

    Netflix nampaknya sedang menguji fitur baru yang akan menawarkan akses gratis kepada siapapun ke beberapa series orginalnya. Bahkan, akses ini bisa dinikmati oleh kamu yang nggak punya akun Netflix. Menarik nggak sih, paradiva?

    Tapi, kamu jangan senang dulu karena Netflix ternyata punya tujuan lain di balik ‘kebaikan hati’nya memberi akses gratis ini. Tentunya, apalagi kalau bukan untuk menarik kamu menjadi pelanggannya?

    Dilansir dari Uber Gizmo, dalam sebuah pernyataan yang dibuat Netflix untuk Gadget 360, perusahaan tersebut berkata, “Kami sedang melihat berbagai promosi pemasaran untuk menarik anggota baru dan memberi penglaaman Netflix yang luar biasa.”

    Selain itu, akan ada iklan berdurasi 30 detik yang dapat dilewati di antara setiap judul. Jadi, nampaknya Netflix akan tetap mendapat keuntungan dari layanan ini.

    Selanjutnya, akses gratis ini juga tidak terlalu kompatibel di semua platform. Saat ini, akses gratis ke acara hanya akan tersedia di PC Windows atau komputer Mac bersama dengan Android.

    Jika kamu menonton di perangkat iOS, Smart TV atau Amazon Fire Stick, maka kamu akan kurang beruntung. Melalui akses ini, mungkin perusahaan berharap cukup meyakinkan pengguna untuk mendaftar langganan pada platformnya.

    Nah, kalau kamu tertarik bisa coba kunjungi netflix.com/watch-free. Kamu bisa menonton berbagai Netflix Original seperti Elite, Stranger Things, Grace and Frankie. Ada juga film Netflix Original seperti Bird Box, Two Popes dan Murder Mystery.

    Baca juga, Netflix ujicoba tombol Shuffle pada Home Screen

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR