Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Oppo buat kompetisi #DuetBarengOPPOA53, bisa dapat A53 gratis!

    OPPO Indonesia membuat kompetisi bagi para konsumen untuk mendapatkan perangkat terbaru A53 melalui #DuetBarengOPPOA53 di TikTok. Perangkat ini merupakan perangkat kelas menengah terbaru OPPO yang diperkenalkan sejak 21 Agustus 2020 yang lalu.

    #DuetBarengOPPOA53

    “Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perangkat A53 secara cuma-cuma melalui kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia. Konsumen bisa memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk perangkat OPPO A53 selama periode 7 hingga 12 September 2020,” Ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia.

    Untuk mengikuti kompetisi tersebut, peserta harus follow akun Tiktok @OPPOIndonesia terlebih dahulu. Lalu, buat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang sudah tersematkan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53. Setelah selesai, unggah pada akun TikTok kamu dan tandai akun @OPPOIndonesia. Jangan lupa untuk mencantumkan tagar #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53, dan #OPPOIndonesia.

    Sementara itu, OPPO A53 membawa keunggulan layer 90hz Neo Display pertama kalinya ke kelas menengah. Layar yang biasanya tampil pada smartphone flagship.

    A53 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Fancy Blue dan Power Black. Selanjutnya, perangkat ini juga memiliki layar besar dengan resolusi HD+ 6.5 inci dan desain kamera punch hole. Dimana kamera tersebut dapat membuat visual layar tampil maksimal.

    Tak hanya itu, A53 juga dilengkapi dengan fitur AI Brightness technology yang secara otomatis akan menyesuaikan layar ponslemu dengan lampu di dalma ruangan setelah mempelajari prefensi kecerahan penggunanya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR