Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Minecraft segera hadir di PlayStation VR sebagai upgrade gratis bulan ini

    Para pengguna PlayStation VR akan mendapat upgrade gratis yang membuat game Minecraft dapat dimainkan pada game console tersebut. Pengembang dari Mojang Studios mengumumkannyad alam sebuah posting blog hari ini.

    Penggemar telah meminta PlayStation VR Minecraft untuk sementara waktu sekarang. Meskipun game yang pernah populer ini sudah tersedia untuk dimainkan diberbagai platform realitas virtual (diluncurkan di Oculus Rift pada tahun 2016, misalnya), perangkat keras VR Sony sampai sekarang telah diabaikan.

    Mojang mengatakan peningkatan akan datang sebagai tamabaln unduhan gratis untuk semua pemain beberapa waktu pada akhir bulan ini. “Setiap orang yang memiliki Minecraft di Playstation 4 akan mendapatkan patch itu secara otomatis,” kata studio tersebut. “Unduh tambalan itu dan kamu akan mendapatkan akses ke fungsionalitas Minecraft VR yang baru. Tentu saja, kamu memerlukan penyiapan PS VR untuk menggunakannya.”

    Perusahaan mengatakan bahwa Minecraft versi PS VR akan menjadi “100% game Minecraft yang sama dan dapat kamu mainkan setiap hari, minggu, setiap bulan, setiap tahun di PlayStation 4. Tidak ada yang dihapus. 100% Minecraft yang sehat dan murni penuh lemak.”

    Ada beberapa perubahan kecil, tetapi itu terutama pada antarmuka dan pengaturan untuk VR. Pemain akan dapat menggunakan pengontrol PS4 untuk bergerak dan mengambil tindakan sambil melihat sekeliling mereka menggunakan headset PS VR.

    Mojang mengatakan game ini akan memiliki dua mode terpisah, yaitu Immersive dan Living Room. Namun, tidak menjelaskan secara mendetail apa yang akan terjadi di dalamnya.

    Minecfraft saat ini terus berkembang sukses. Meski sudah berusia lebih dari satu dekade. Awal tahun ini, Microsoft yang mengakuisi Mojang pada tahun 2014, mengatakan bahwa penjualan game tersebut sekarang mencapai 200 juta di berbagai platform. Dengan lonjakan pengguna yang terjadi selama awal pandemi.

    Baca juga, Microsoft meluncurkan Minecraft terbaru Education Edition ke Chromebook

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR