Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Spotify rayakan satu tahun hari jadi aplikasi Spotify Lite

    Tepat tanggal 8 September 2020 kemarin, Spotify merayakan ulang tahun Spotify Lite yang pertama. Spotify Lite sendiri merupakan versi aplikasi Spotify yang dikemas lebih ringan, cepat dan sederhana dengan tetap memberikan pengalaman paradiva mendengarkan audio yang asik!

    Spotify propose Spotify Lite une version allégée de son application (avec beaucoup de fonctionnalités absentes)

    Kabarnya Spotify Lite ini dibuat berdasarkan masukan dari para pengguna Spotify di seluruh dunia, aplikasi ini telah memungkinkan jutaan pendengar menikmati audio di mana pun kamu berada, meskipun memiliki keterbatasan bandwidth dan kapasitas penyimpanan ponsel.

    Dalam 12 bulan sejak diluncurkan, Spotify Lite dapat membantu paradiva untuk menikmati dan menemukan ribuan artis dan podcast baru selagi mengontrol data dan ruang penyimpanan. Pasalnya Spotify Lite hanya membutuhkann 10MB ruang penyimpanan saat versi Beta meluncur di 2019.

    Kini, Spotify menghadirkan apa yang paradiva sukai dengan 15% pengurangan ukuran aplikasi ketika diunduh.

    Hal ini membantu paradiva untuk semakin mengurangi pemakaian ruang penyimpanan ponsel, dengan tetap menikmati lebih dari 60 juta lagu dan 1,5 juta podcast, tanpa peduli konektivitas jaringan, paket data atau jenis ponsel, menjadikannya ideal untuk digunakan pada ponsel dan sistem operasi versi lama sekalipun.

    Fyi, sejak Juli 2019, pihak Spotify menemukan bahwa pendengar di Brazil lebih banyak mendengarkan musik dengan Spotify Lite dari 37 negara lainnya. Diikuti oleh Meksiko, India, Indonesia, dan Argentina.

    Meskipun pengguna Spotify Lite berada di berbagai belahan dunia, mereka memiliki pola menarik yang sama dalam mendengarkan. Senin dan Minggu merupakan hari terbanyak mereka melakukan streaming dan mereka paling sering mendengarkan musik dan podcast di waktu makan siang.

    Nah, di Indonesia sendiri benar-benar mencapai tahun keemasan untuk podcast, dengan PODKESMAS, Rintik Sedu, Do You See What I See dan Kajian Hanan Attaki masuk ke dalam jajaran Global Top 5 podcast yang paling banyak diputar.

    Terakhir, aplikasi Spotify Lite dapat diunduh secara terpisah dari aplikasi utama Spotify, dan tersedia bagi pengguna Gratis maupun Premium. Spotify Lite dapat digunakan secara bersamaan atau terpisah dari aplikasi Spotify di seluruh ponsel android dengan versi 4.3 ke atas (Ukuran unduh aplikasi dapat berbeda tergantung tipe ponsel).

    Baca juga, Pembayaran langganan Spotify Premium sekarang bisa pakai DANA!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR