Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Nampaknya Twitter sedang melakukan uji coba fitur Edit Tweet

    Twitter sepertinya melakukan uji coba untuk fitur edit tweet pada platformnya. Sayangnya, pihak perusahaan menyatakan bahwa itu hanya bug.

    Fitur edit tweet menjadi fitur yang paling ditunggu oleh para pengguna Twitter. Pasalnya, kita tidak bisa mengedit tweet yang telah kita unggah jika terjadi kesalahan. Tak sedikit dari mereka yang resah karena fitur ini tak kunjung dihadirkan ke platform.

    Dilansir dari The Verge, hari Minggu (13/9) kemarin, pengguna menemukan bahwa Twitter nampaknya sedang melakukan percobaan pada fitur tersebut. Salah satu pengguna menyadarina karena jika ia menghapus balasan tweet, lalu mencoba membalas lago, teks yang dihapus akan muncul kembali. Setelah itu memungkinkannya untuk memperbaiki kesalahan yang ada pada tweetnya tersebut.

    Tom Warren dari The Verge mendemonstrasikan cara kerja fitur tersebut. Dalam akun Twitternya, ia mengunggah video hasil screen recordnya yang menunjukkan bahwa dirinya dapat memperbaiki tweet. 

    Namun, ternyata pihak Twitter mengetahuinya. Liz Kelley selaku juru bicara dari perusahaan membalas tweet yang diunggah oleh Tom. Dirinya membantah bahwa perusahaan tidak sedang melakukan ujicoba terhadap fitur edit tweet, melainkan hal yang ditemukan Tom hanya sekadar bug.

    CEO Twitter Jack Dorsey dalam catatan mengatakan Twitter “mungkin tidak akan pernah” memperkenalkan tombol edit. Namun, platform tersebut telah meluncurkan fitur lain yang sangat diinginkan baru-baru ini, termasuk membuat fitur pembatas balasannya tersedia untuk semua pengguna. Sebagai bagian dari upaya platform untuk memberi orang lebih banyak kendali atas tweet mereka.

    Baca juga, Facebook Campus akhirnya resmi diluncurkan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR