Thursday, 28 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Messenger akan meluncurkan Fitur Watch Together, bisa watch party bareng teman

    Messenger menyediakan fitur Watch Together bagi para penggunanya. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk watch party alias nonton bareng teman-temanmu.

    Facebook telah mengembangkan fitur Messenger di tengah pandemi yang sedang berlangusng ini. Mereka menambahkan sebuah alat yang disebut dengan fitur Watch Together. Fitur ini akan diluncurkan minggu ini.

    Berdasarkan judulnya, kita pasti sudah bisa menebak bahwa alat ini dapat digunakan untuk emnonton video bersama saat sedang melakukan video call. Watch Together berfungsi pada panggilan video Messenger standar serta di Messenger Room yang skalanya lebih besar. Sehingga, fitur ini dapat digunakan sambil bekerja atau saat sedang bersantai di rumah.

    Fitur Watch Together
    Source: Endgadget

    Untuk menggunakan fitur Watch Together, kamu harus membuka Messenger Room atau video call Messenger terlebih dahulu. Setelah panggilan dimulai, swipe up bagian bawah layar untuk membuka menu. Dimana kamu akan melihat opsi Watch Together.

    Setelah kamu memilih opsi tersebut, kamu bisa memilih video apa yang ingin kalian tonton bersama. Facebook akan memberikan rekomendasi video yang bisa kamu tonton atau kamu juga bisa mencari video yang kamu inginkan sendiri.

    Facebook menyatakan bahwa kamu bisa mengajak 8 hingga 50 orang temanmu untuk menonton bersama menggunakan Watch Together dalam panggilan Messenger Room. Fitur ini akan hadir pada Messenger dan aplikasi Messenger di iOS dan Android.

    Jadi, Facebook pasti akan mengembangkan Messenger sebagai aplikasi serb bisa selain untuk berkomunikasi. Mengingat persaingan dari aplikasi khusus seperti Discord dan Zoom, Watch Together dapat membantu Facebook untuk bersaing dengan mereka.

    Baca juga, Cara aktifkan dark mode di aplikasi Facebook Messenger

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR