Tuesday, 26 January 2021

Netflix Bakal Berikan Rekomendasi Tontonan untuk Kamu

Fitur baru Netflix akan segera hadir untuk seluruh pengguna. Fitur yang dinamakan tombol Shuffle Play yang sebelumnya diluncurkan terbatas ini, telah disambut dengan baik...
More

    Latest Posts


    Google Maps bakal tunjukkan statistik COVID-19 melalui fitur barunya

    Google Maps bakal tunjukkan statistik COVID-19. Fitur ini diperlukan mengingat setiap hari kasus COVID-19 mengalami perubahan.

    Kabar baik bagi kamu yang sering berpergian karena Google sekarang telah mengintegrasikan statistik COVID-19 ke Google Maps. Fitur ini datang dalam bentuk overlay dimana pengguna dapat mengaktifkan layer tersebut untuk mendapatkan gambaran tentang jumlah COVID-19 berdasarkan rata-rata tujuh hari.

    Mengingat beberapa tempat mungkin terlihat seperti menangani masalah dengan baik. Sebenarnya yang perlu diperhatikan satu orang yang terinfeksi untuk menginfeksi sekelompok orang lainnya, sehingga pada gilirannya dapat menyebabkan kelompok yang lebih besar dan berdampak negatif pada jumlah infeksi harian.

    Oleh karena itu, tidak selalu menjadi jaminan bahwa hanya karena satu area yang berjalan dengan baik maka mereka akan terus melakukannya dengan baik. Berdasarkan hal inilah fitur tersebut hadir dalam aplikasi.

    Dilansir dari Uber Gizmo, Google Maps nantinya juga dapat mencatat apakah tingkat infeksi meningkat atau menurun. Artinya, jika kamu berencana untuk berpergian ke negara bagian lain, kamu dapat memeriksa Google Maps untuk melihat berapa tingkat infeksinya dan apakah tingkat infeksinya naik atau turun, sehingga kamu dapat mengambil keputusan berdasarkan statistik tersebut.

    Fitur ini akan tersedia di seluruh dunia dan akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android. Jadi, pastikan kamu terus memperbarui aplikasi ini, jika ingin menggunakannya.

    Baca juga, Google Maps Rilis Tab Saved

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR