Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Makan di luar memiliki risiko lebih tinggi tertular COVID-19 daripada naik transportasi umum

    Sebuah penelitian baru menemukan bahwa makan di luar mungkin memiliki risiko lebih tinggi tertular COVID-19 daripada naik transportasi umum atau potong rambut di salon. Temuan ini ditemukan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC).

    Penelitian ini menyoroti risiko aktivitas dimana orang tidak selalu bisa memakai topeng dan mempraktikkan jarak sosial, seperti makan dan minum saat di restoran. Untuk penelitian tersebut, para peneliti menganalisis informasi dari 314 orang dewasa yang dites COVID-19 di salah satu dari 11 fasilitas perawatan kesehatan di seluruh Ameria Serikat.

    Semua peserta telah mengalami beberapa gejala yang membuat mereka diuji. Sekitar setengah dari peserta tes positif, sedangkan setengah lainnya menerima tes negatif.

    Peserta diwawancarai tentang aktivitas yang mereka lakukan selama 14 hari sebelum gejala mereka mulai, termasuk pergi ke toko, gym, kantor, salon, bar atau kedai kopi; menghadiri layanan keagamaan, menggunakan transportasi umum atau makan di restoran.

    Secara keseluruhan, orang yang dites positif COVID-19 dua kali lebih mungkin melaporkan makan di restoran dalam 14 hari sebelum jatuh sakit daripada orang yang dites negatif.

    Serta, ketika para peneliti mengecualikan orang-orang yang diketahui memiliki kontak dengan COVID-19, mereka menemukan bahwa mereka yang dites positif hampir tiga kali lebih mungkin melaporkan makan di restoran dan hampir empat kali lebih mungkin melaporkan pergi ke bar, membeli kopi atau berbelanja dibandingkan mereka yang dites negatif. Tidak ada aktivitas lain dari survei yang dikaitkan dengan peningkatan risiko COVID-19.

    Baca juga, Google Assistant bakal hibur rutinitas membosankan kamu selama pandemi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR