Wanita asal Cina ini temukan lusinan selfie kucing pada tabletnya

0
Selfie Kucing

Wanita asal Cina menemukan lusinan selfie kucing peliharannya saat sampai di rumahnya. Saat sampai rumah, ia melihat segumpal bulu putih di iPadnya.

Dia menemukan kumpulan foto yang secara tidak sengaja diambil oleh kucingnya yang berusia tujuh bulan. Kucing tersebut dijuluki Er Niu, setelah ia melihat gumpalan bulu putih di iPadnya ketika ia sampai rumah.

 

Er Niu terlihat menjilati cakarnya dan bahkan menggunakan senter kamera saat rekaman menunjukkan pemilik hewan peliharaan menggulir koleksi selfie dengan sempurna menangkap ekspresi menggemaskan dari hewan tersebut.

Puluhan ribu pengguna media sosial terhibur dengan selfie kucing yang lucu setelah pemilik hewan pemeliharaan membagikan videonya di Douyin yang mirip TikTok Cina pada hari Rabu (23/9).

Menurut halaman Douyinnya, wanita asal Cina ini adalah seorang siswa internasional yang belajar di Australia. Ia juga merupakan pemilik dua kucing, Er Niu yang berusia tujuh bulan dan Xiao Ai yang berusia satu tahun.

Selfie Kucing

Ketika dia kembali ke rumah pada hari Selasa, pemilik hewan peliharaan melihat gumpalan bulu putih di tabletnya dan memutuskan untuk memeriksa album foto. Dia kemudian menemukan lusinan foto yang secara tidak sengaja yang secara tidak sengaja diambil oleh Er Niu saat kucing itu bermain dengan iPadnya sendiri.

Foto-foto kocak menunjukkan kucing putih itu menatap layar, menjilati cakarnya dan bahkan mengugnakan senter kamera sambil mendapatkan bidikan yang sempurna.

Puluhan ribu pengguna web terhibur oleh fotografer kucing dan selfie yang menggemaskan. Seorang komentator menulis, “Ini sangat lucu! Er Niu terlalu pintar. Dia sekarang telah belajar cara mengambil foto narsis.”

Yang lain berkata, “Kepada siapa dia mencoba mengirim foto?”

Netizen ketiga menjawab, “Hahaha, ini mengingatkan anak-anak saya yang mencoba menyelinap selfie dengan ponsel saya.”

Baca juga, Perempuan ini menjatuhkan iPhone 11 terbarunya dari Pegunungan Alpen


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan