Aplikasi ProSehat beri kemudahan cegah Kanker Serviks

0
?

Diva says – Bicara soal kanker serviks atau kanker leher rahim bisa jadi salah satu yang ramai dibicarakan paradiva nih, tentang bahayanya terhadap fisik dan jiwa. Nyatanya Indonesia termasuk negara dengan kasus kanker serviks terbanyak, bahkan Indonesia menempati peringkat ke-2 di dunia dengan resiko setidaknya 1 dari 2 penderita meninggal dunia.

Bertepatan dengan Internasional Women’s Day di bulan Maret 2018, tim ProSehat menggiatkan edukasi mengenai kanker serviks melalui kampanye #VaccinEASY. Aplikasi ProSehat ini bisa kamu download di Google Playstore dan iOS App Store, atau dapat juga diakses melalui situs www.prosehat.com.

Setelah beberapa waktu praktek melihat pentingnya dunia kesehatan yang didukung teknologi mobile, dr.Bimantoro miliki ide untuk mengajak rekannya Bpk. Wiguno bergabung membuat aplikasi kesehatan. Bukan hanya informasi dan tanya jawab dokter, tapi juga akses layanan dan produk kesehatan perlu ditingkatkan dalam sebuah aplikasi.

Melalui kampanye #VaccinEASY dan penggunaan aplikasi ProSehat yang saling mendukung, diharapkan keluarga-keluarga Indonesia akan mendapatkan informasi lebih lengkap dan akurat mengenai kanker serviks, termasuk penyebab dan pencegahannya. Salah satu pencegahannya adalah dengan menjalani gaya hidup sehat dan vaksinasi HPV (Human Papilloma Virus).

Sesuai rekomendasi para ahli dari HOGI (Himpunan Obstetri Ginekologi Indonesia) dan IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia), vaksinasi HPV sudah dapat diberikan pada perempuan mulai dari anak perempuan usia 10 tahun hingga perempuan usia 55 tahun. Namun, disayangkan banyak yang urung vaksinasi saat melihat antrian yang harus dijalani di rumah sakit.

Melalui kerjasama klinik dan praktek dokter resmi, aplikasi ProSehat dapat membuatkan janji panggil dengan dokter yang akan melayani Vaksinasi HPV. Nah, buat paradiva yang memerlukan vaksinasi HPV gak perlu menghadapi antrian lagi nih, yang pasti melalui aplikasi ini kamu bisa dapatkan kemudahan untuk vaksinasi HPV.

Cara pemesanan layanan vaksinasi ke rumah melalui aplikasi ProSehat cukup gampang. Pertama, cukup dengan Install aplikasi ProSehat, pilih layanan vaksinasi HPV lalu pilih dokter yang kamu inginkan berikut jadwal kunjungan dokternya. Kedua, proses pembayaran juga dapat dilakukan secara online melalui berbagai cara, termasuk dengan kartu kredit dan cicilan 0%. Selain membuat janji kunjungan dokter ke rumah, aplikasi ini juga dapat membantu pengiriman berbagai produk kesehatan yang asli dan aman dari apotek serta toko kesehatan berijin resmi.

Dengan adanya aplikasi ProSehat dan kampanye #VaccinEASY ini, tim ProSehat mengharapkan jumlah perempuan yang melakukan pencegahan kanker serviks di Indonesia dapat bertambah dengan signifikan demi menjaga kualitas hidup keluarga Indonesia di masa depan.

Paradiva juga harus tau nih, ProSehat bukan hanya berfungsi untuk vaksinasi HPV, tapi juga dapat melayani fisioterapi oleh tenaga kesehatan profesional. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi fitur Tanya Dokter yang langsung dijawab oleh tim ahli.

paradiva juga bisa lho, memesan secara online berbagai kebutuhan kesehatan mulai dari vitamin, herbal, alat kesehatan sampai kebutuhan bayi. Aplikasi ProSehat ini juga bekerja sama dengan mitra apotek dan toko kesehatan berijin resmi untuk menjamin keaslian produk.

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan