Ekspresikan diri kamu lewat Avatar, fitur baru di LINE!

0
Line AI Assistant
Ilustrasi Line Messenger

LINE kembali memperkenalkan fitur baru, yaitu LINE Avatar, memberikan ruang paradiva untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas kamu melalui format yang unik dan berbeda.

Melalui fitur Avatar ini, paradiva dapat membuat gambar kamu sendiri dalam versi kartun serta memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas di LINE, seperti membuatnya sebagai foto profil.

Selain itu, paradiva juga bisa menggerakkan Avatar kamu melalui pilihan “Animate Avatar” dan menggabungkannya ke dalam foto yang diambil oleh paradiva secara langsung.

Melalui pilihan “Animate Avatar” paradiva bisa menggerakkan Avatar kamu sesuai dengan ekspresi dan gerakan yang atraktif.

Selain itu, paradiva juga bisa mengubah latar belakang Avatar kamu dengan berbagai pilihan latar yang telah disediakan atau mengunggah latar milik kamu sendiri.

Lebih jauh lagi, paradiva bisa memanfaatkan Avatar kamu sebagai foto profil di LINE atau mengirimkannya kepada teman di ruang percakapan LINE.

Menariknya lagi, paradiva dapat membuat Avatar grup bersama teman-teman kamu di LINE atau memasukkan Avatar kamu ke dalam foto milik paradiva, lho!

Untuk paradiva yang ingin membuat Avatar di LINE, caranya sangat mudah. Langkah pertama, kamu bisa membuka halaman profil dan memilih “Avatar” yang terletak di bawah foto kemudian memilih “Create”.

Paradiva bakal diarahkan untuk mengambil wajah kamu dengan kamera perangkat. Untuk membuat Avatar semirip mungkin, posisikan wajah kamu ke dalam lingkaran saat kamera aktif dan tekan tombol “ambil gambar”.

Langkah kedua, Avatar akan memberikan beberapa pilihan. Pilih salah satu dan tekan “Tambah” untuk menyimpan dan tekan “Edit” untuk mengubah wajah dan pakaian sesuai preferensi paradiva. Setelah beres, pilih “Selesai”.

Selain itu, sejumlah bagian wajah dan pakaian bisa diubah sesuai dengan selera paradiva melalui tombol yang terletak di bagian samping kanan.

Langkah terakhir, Avatar telah selesai dan bisa langsung digunakan oleh paradiva. Ada sejumlah pilihan yang diberikan bagi paradiva untuk memanfaatkan Avatar kamu di LINE.

Paradiva juga bisa memasukkan Avatar kamu saat melakukan pengambilan foto secara langsung. Agar bisa menggunakan opsi ini, paradiva cukup membuka kamera di dalam chatroom di LINE, LINE Timeline, atau LINE Story.

Setelah itu, ketuk pilihan “Avatar”. Tempatkan “Avatar” di lokasi di dalam foto yang diinginkan lalu ambil gambar.

Melalui pilihan ini, paradiva juga bisa mengubah hanya bagian wajah kamu menjadi Avatar saat mengambil foto. Foto-foto yang diambil dengan Avatar pun bisa dibagikan ke teman kamu di LINE, lho!

LINE Avatar telah tersedia untuk paradiva LINE baik di iOS maupun Android, ya!

Baca juga, LINE kembali kenalkan sejumlah fitur baru di aplikasi LINE TODAY


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan