Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Google Meet meluncurkan fitur noise cancellation untuk iOS dan Android

    Google baru saja meluncurkan fitur noise cancellation untuk aplikasi Meet pada perangkat iOS dan Android. Fitur ini telah diluncurkan di Meet untuk web pada awal tahun ini. Namun, tidak semua orang dapat menggunakannya karena hanya pelanggan G Suite Enterprise dan G Suite Enterprise for Education yang memiliki akses untuk fitur tersebut.

    Google mengumumkan bahwa Meet akan secara otomatis menghilangkan noise seperti input audio dari smatphone kamu. Selain itu, kamu juga dapat menyaring jenis kebisingan lain daripada latar belakang. Seperti gonggongan anjing dan penekan tombol.

    Akibatnya, layanan konferensi video ini hanya mengizinkan suara kamu masuk selama melakukan panggilan. Secara default, fitur ini memang dinontaktifkan.

    Maka, untuk mengaktifkan fitur noise cancellation pada aplikasi Meet di Android atau iOS, kamu cukup mengeklik menu “More” tiga titik di layar selama panggilan. Lalu, pilih Settings untuk mengaktifkan noise cancellation.

    Fitur tersebut telah tersedia pada aplikasi Meet. Pengguna di Australia, Brazil, India, Jepang, New Zealand, Afrika Selatan, United Emirat Arab dan wilayah sekitarnya.

    Beberapa bulan lalu, Google Meet menambah fitur proteksi baru dalam layanannya untuk beberapa kelas online.

    Fitur proteksi baru pada Meet ini akan membuat pengguna anonim tidak akan dapat bergabung dengan meeting yang diselenggarakan oleh G Suite for Education atau pelanggan G Suite Enterprise for Education. Pengguna anonim merupakan mereka yang mengikuti meeting, namun tidak menggunakan akun Google.

    Baca juga, Google Meet Tambah Fitur Proteksi Keamanan untuk Cegah Zoomboombing

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR