DM Instagram telah resmi bergabung dengan Messenger

0
382
Repost Video di Instagram

Pada bulan Agustus, Facebook mulai menggabungkan Direct Messege (DM) Instagram dengan Facebook Messenger. Menurut pengumuman dari perusahaan, sepertinya penggabungan tersebut telah resmi dipatenkan.

DM Instagram

Sebelumnya, Facebook memang berencana untuk menggabungkan beberapa layanan perpesanannya. Menurut mereka, “lebih dari satu milar otang telah menggunakan Messenger sebagai tempat untuk berbagi, bergaul dan mengekspresikan diri dengan keluarga dan teman. Itulah mengapa kami menghubungkan pengalaman Messenger dan Instagram – sehingga kamu memiliki akses ke pengalaman perpesanan terbaik, apapun aplikasi yang kamu gunakan.”

Jadi, apa artinya ini bagi pengguna Instagram? Sebagai permulaan, tampaknya Facebook memberi pengguna pilihan apakah mereka ingin memperbarui aplikasi mereka ke fitur baru atau tidak. Pengguna akan disambut oleh layar yang menanyakan apakah mereka ingin memperbarui ke metode pengiriman pesan baru ini atau lewati untuk saat ini.

Namun, jika kamu memilih untuk memperbarui, hal ini berarti alih-alih harus bolak-balik antara Instagram dan Messenger. Kamu dapat memilih untuk membalas di aplikasi manapun yang kamu buka saat ini. Fitur ini merupakan pembaruan yang menarik dan jika kammu sering menggunakan Messenger atau DM Instagram, maka ini bisa menjadi pembaruan yang disambut baik.

Pada bulan Agustus lalu, Facebook memperbarui sistem chat untuk Instagram dan Messenger. Dimana saat ini Facebook memungkinkan pengguna mengirimkan pesan antar Messenger, Instagram dan WhatsApp.

Pembaruan yang ditemukan pada hari Jum’at (14/8) oleh The Verge ini muncul di aplikasi seluler Instagram dengan notifikasi There’s a New Way to Message on Instgram yang menyertakan daftar fitur seperti reaksi emoji, swipe untuk membalas dan juga chat with friends who use Faceboook.

Baca juga, Facebook Menggabungkan Chat Instagram dan Messenger dalma pembaruannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here