Fitur baru Spotify mudahkan pengguna cari lagu dari lirik

0
fitur baru Spotify

Spotify baru saja membawa fitur baru dalam aplikasinya. Dimana fitur tersebut, para pengguna dapat cari lagu dari potongan lirik.

Kalian pasti pernah mengalami momen mencoba mengetahui sepotong lirik lagu, namun lupa judulnya apa. Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi karena kamu bisa menggunakan fitur baru ini di Spotify. Melalui fitur terbaru ini, kamu bisa mencari judul lagu hanya dengan mengetiikan potongan liriknya.

Meskipun masih sedikit membingungkan, menignat betapa generiknya beberapa lirik ini, mungkin akan sedikit rumit. Namun, kamu akan dapat dengan cepat menelusuri lagu dan mereviewnya untuk menemukan lagu yang kamu pikirkan.

Perlu dicatat bahwa fitur ini sebenarnya bukan fitur baru ini telah hadir di banyak aplikasi streaming musik. Apple Music menjadi salah satunya.

Platform tersebut memiliki kemampuan untuk mencari lagu berdasarkan liriknya untuk sementara waktu sekarang. Maka dari itu, fitur ini sangat tepat dihadirkan ke Spotify karena tidak semua orang berlanggannan Apple Music.

Untuk mencari lagu berdasarkan lirik, kamu cukup masuk ke search bar aplikasi. Lalu, ketik lirik lagu yang ingin kamu cari judulnya.

Setelah itu, Spotify akan mencoba menampilkan lagu yang berisi lirik tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa fitur ini sedikit rumit dengan frasa yang lebih umum, namun setidaknya ada opsi.

 Baca juga, Begini cara membatalkan langganan Spotify Premium


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan