Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Fitur baru Spotify mudahkan pengguna cari lagu dari lirik

    Spotify baru saja membawa fitur baru dalam aplikasinya. Dimana fitur tersebut, para pengguna dapat cari lagu dari potongan lirik.

    Kalian pasti pernah mengalami momen mencoba mengetahui sepotong lirik lagu, namun lupa judulnya apa. Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi karena kamu bisa menggunakan fitur baru ini di Spotify. Melalui fitur terbaru ini, kamu bisa mencari judul lagu hanya dengan mengetiikan potongan liriknya.

    Meskipun masih sedikit membingungkan, menignat betapa generiknya beberapa lirik ini, mungkin akan sedikit rumit. Namun, kamu akan dapat dengan cepat menelusuri lagu dan mereviewnya untuk menemukan lagu yang kamu pikirkan.

    Perlu dicatat bahwa fitur ini sebenarnya bukan fitur baru ini telah hadir di banyak aplikasi streaming musik. Apple Music menjadi salah satunya.

    Platform tersebut memiliki kemampuan untuk mencari lagu berdasarkan liriknya untuk sementara waktu sekarang. Maka dari itu, fitur ini sangat tepat dihadirkan ke Spotify karena tidak semua orang berlanggannan Apple Music.

    Untuk mencari lagu berdasarkan lirik, kamu cukup masuk ke search bar aplikasi. Lalu, ketik lirik lagu yang ingin kamu cari judulnya.

    Setelah itu, Spotify akan mencoba menampilkan lagu yang berisi lirik tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa fitur ini sedikit rumit dengan frasa yang lebih umum, namun setidaknya ada opsi.

     Baca juga, Begini cara membatalkan langganan Spotify Premium

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR