Biar gak suntuk #DirumahAja, nonton koleksi film komedi Ernest Prakasa di TrueID

0
Film Komedi Ernest Prakasa

Paradiva suka streaming film komedi? Selagi #DirumahAja, kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan menikmati beberapa film komedi garapan Ernest Prakasa dengan berkualitas premium melalui TrueID, lho!

Platform layanan streaming film di Indonesia, TrueID ini menyediakan berbagai pilihan konten film menarik. Selain berkualitas premium, kalian juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Melalui TrueID, kalian bisa menonton film dengan mudah kapan saja.

Nah, dibawah ini ada beberapa rekomendasi film komedi garapan Ernest Prakasa yang bisa membuat karantina paradiva selagi di rumah semakin berwarna dan anti suntuk!

Ngenest

Film Ngenest dirilis pada tahun 2015 dan berangkat dari keresahan Ernest yang terlahir sebagai keturunan etnis Tionghoa. Keresahan tersebut membawanya mengalami berbagai masalah mulai dari lingkungan pertemanan hingga saat ia akan menikahi gadis pribumi pilihannya.

Ngenest (2015) directed by Ernest Prakasa • Reviews, film + cast •  Letterboxd

Meski mengangkat permasalahan ras, akan tetapi film ini dikemas dengan penuh candaan ringan. Film ber-genre komedi ini memberikan banyak pesan moral tersirat yang disampaikan dengan seru dan menambah hiburan bagi penontonnya.

Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah bercerita tentang kondisi keluarga yang terdiri dari seorang ayah dan dua anak laki-laki. Sayangnya, hubungan antara ayah dan anak sulungnya (Dion Wiyoko) tidak begitu harmonis.

Cek Toko Sebelah' Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Bioskop China

Hal tersebut semakin menjadi-jadi ketika sang ayah yang suatu hari jatuh sakit dan lebih memilih anak keduanya (Ernest) untuk meneruskan usaha toko miliknya. Perbedaan status sosial dari kakak adik tersebut juga menambahkan kesan tersendiri bagi para penonton.

Cek Toko Sebelah ini diwarnai dengan hadirnya sejumlah komika ternama salah satunya yakni Dodit Mulyanto. Candaan yang khas ala Dodit dan komika lain memberikan keceriaan di tengah permasalahan yang dihadapi tokoh utamanya.

Sesuai Aplikasi

Film komedi ini dibintangi oleh artis terkenal seperti Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Ernest Prakasa dan artis lainnya. Film ini bercerita tentang keseharian dua driver ojek online bernama Pras dan Duras yang memiliki cerita perjuangannya masing-masing.

Sesuai Aplikasi, FIlm Komedi yang Terinspirasi Ojek Online - Lifestyle  Bisnis.com

Permasalahan muncul ketika mereka mendapatkan tugas dari Sakti (Ernest) untuk mengambil barang curiannya yang tidak sengaja terbawa seorang diva dangdut (Titi Kamal). Barang curian tersebut adalah sebuah berlian milik rentenir yang paling ditakuti yakni Cik Asiu.

Cerita Sesuai Aplikasi menyajikan obrolan-obrolan santai dan menggelikan. Kehadiran pemain lain seperti Asri Welas turut menambah kejenakaan dalam film ini.

Susah Sinyal

Susah Sinyal bercerita mengenai seorang ibu bernama Ellen (Adinia Wirasti) yang sangat sibuk dan jarang meluangkan waktu untuk anaknya yang bernama Kiara (Aurora Ribero). Hal ini membuat Kiara tumbuh menjadi anak pemberontak dan ditambah adanya situasi dimana Kiara terpukul akibat kepergian neneknya.

Susah Sinyal *Novelisasi film SUSAH SINYAL - BukaBuku.com - Toko Buku Online

Ellen mencari cara untuk bisa membenahi hubungannya dengan Kiara dengan mendatangi psikolog. Berangkat dari situ, Ellen mengajak Kiara untuk berlibur bersama agar hubungan yang tercipta lebih erat.

Di tengah permasalahan antara Ellen dan Kiara, kehadiran Ernest, Dodit Mulyanto dan pemain lain menyeimbangkan konflik dengan candaan yang tentu saja menghibur para penonton.

Jadi, film Ernest Prakasa manakah yang menjadi pilihan paradiva dan keluarga? Semua film Ernest Prakasa dapat kamu nikmati melalui layanan TrueID dan semua layanannya siap menemani paradiva selama #DirumahAja!

Baca juga, Menonton film di saat pandemi? Begini cara barunya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan