Jajal game BTS Universe Story dan dapatkan promo menarik dari GoPay!

0
Game BTS Universe Story

Netmarble berkolaborasi dengan GoPay menghadirkan promo menarik untuk game mobile sosial interaktif ‘BTS Universe Story’. Game ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D, lho!

Melalui game ini, paradiva penggemar BTS bisa menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Kerja sama ini menawarkan promo menarik yang dapat paradiva nikmati. Paradiva yang melakukan pembayaran melalui GoPay dapat menggunakan kode promo eksklusif BTS Universe Story untuk mendapatkan voucher cashback.

Tersedia promo hingga 31 Oktober 2020 untuk paradiva dengan menukarkan kode promo GOPAYBTSUS pada aplikasi Gojek.

Promo yang digunakan tentu saja dapat menguntungkan paradiva selama bermain game BTS Universe Story. Cek ketentuan di sini.

BTS Universe Story telah rilis global secara resmi sejak 24 September 2020 lalu. Perilisan BTS Universe Story berhasil menarik perhatian dan mendapat sambutan yang begitu hangat tidak hanya dari ARMY yakni penggemar BTS tetapi juga dari para penikmat game di Indonesia.

Melihat antusiasme yang sangat besar selama masa pra-registrasi, Netmarble Indonesia telah menjalin kerja sama dengan GoPay, dompet elektronik terbesar dan paling populer di kalangan milenial Indonesia. Pemain dapat bertransaksi dengan mudah dan aman dengan GoPay.

Untuk paradiva yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube, ya!

Baca juga, Untuk melindungi transaksi, GoPay ajak pengguna aktifkan fitur Biometrik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan