Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Netflix lakukan uji coba, pengguna bisa matikan fitur Still Watching

    Netflix sedang melakukan ujicoba yang memungkinkan pengguna untuk mematikan pop-up fitur Still Watching. Fitur baru ini sepertinya telah diuji beberapa lama di wilayah tertentu.

    Pengujian fitur tersebut nantinya akan memungkinkan pengguna untuk mematikan pop-up yang muncul setelah menonton tiga episode berturut-turut untuk menanyakan apakah kamu masih menonton salah satu acara.

    Setelah jangka waktu tertentu, penonton akan diarahkan ke halaman landing yang menanyakan apakah mereka masih menonton. Nantinya, platform ini akan memberi mereka kesempatan untuk memilih opsi Play Without Asking atau memilih opsi “ask again” atau “I’m done”.

    Dilansir dari The Verge, juru bicara Netflix mengonfirmasi bahwa fitur tersebut masih dalam mode pengujian. Pengujian fitur still watching ini dilakukan pada beberapa pengguna di wilayah tertentu.

    Meskipun masih dalam pengujian, fungsi tersebut telah membuat sebagian orang mengeluh tentang pop-up “Are You Still Watching” selama bertahun-tahun. Maka dari itu, pengguna sangat bersemangat menunggu peluncuran globalnya.

    Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peluncuran fitur mematikan Still Watching ini, namun nampaknya Netflix akan tetap meluncurkannya. Mengingat, banyak penggunanya yang terganggu dengan adanya fitur tersebut.

    Pengguna yang mendapat kesempatan untuk menggunakan pengujian fitur Still Watching ini, dapat dengan mudah mematikan tombol Are You Still Watching di Netflix.

    Untuk menggunakannya, pengguna cukup menonton salah satu series sebanyak tiga episode atau film berulang kali, lalu pilih Play without Asking saat halaman pop-up tersebut muncul. Setelah itu, kamu akan bebas menonton film sebanyak apapun tanpa gangguan.

    Baca juga, Netflix sediakan akses gratis untuk beberapa series

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR