Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Prank Remaja ini Bikin Ngeri Guru Dengan Penculikan Selama Zoom

    Prank di Zoom memang sering terjadi belakangan ini sejak lockdown virus corona. Prank ini bisa menjadi hal yang menghibur jika dilakukan dalam batas wajar. Seperti yang dilakukan oleh seorang remaja asal Kanada ini.

    Baru-baru ini, seorang remaja asal Kanada membuat Prank yang bikin ngeri guru dan teman sekelasnya saat kelas online di Zoom. Pasalnya, ia tiba-tiba diculik tepat di tengah kelas tersebut sedang berlangsung.

    Remaja laki-laki tersebut bernama Tyler. Ia berusia 18 tahun asal Toronto, Kanada. Saat itu, ia sedang menikmati salah satu kelas Zoom-nya sebelum “sesuatu yang buruk” menimpa dirinya.

    Saat itu, Tyler nampaknya tidak menyadari bahwa ada penyusup yang memasuki rumahnya. Tiba-tiba, ia didekati oleh dua orang yang mengenakan pakaian berkerudung dan masker wajah.

    Mereka dengan cepat menangkap Tyler dan nampak menariknya keluar dari rumah. Sementara, siswa dan guru yang tersisa menonton dengan ngeri dan bingung.

    “Apakah kalian baru saja melihat Tyler diculik?” tanya gurunya yang sedang mengajar. Lalu, ia menambahkan. “Apakah kita perlu menelepon polisi?”

    Beberapa teman sekelasnya sadar maksud dari ‘penculikan’ tersebut sebenarnya hanyalah prank. Maka dari itu, salah satu dari mereka ada yang berusaha menahan tawa.

    Teman sekelas Tyler, yaitu Jeri yang juga seorang Leader, sempat merekam kejadian tersebut. Remaja berusia 17 tahun itu bahkan membagikan momen tersebut di TikTok.

    Ia menjelaskan kronologis dari kejadian tersebut, “Zoom call itu pada hari Senin lalu, tanggal 14 September pukul 11 pagi untuk kelas penulisan kritis dan penelitian. Pada dasarnya itu adalah kursus menulis. Saya tidak tahu apa yang merek [Tyler dan teman-temannya] lakukan, namun saya mendapat pesan teks dari teman sekamar Tyler, yaitu Horace – salah satu dari dua ‘penculik’- yang mengatakan melihat kejadian ini.”

    “Kira-kira tujuh menit berlalu dan aku hanya menunggu, tiba-tiba Horace dan Jake membawanya,” tambahnya.

    Syukurlah, gurunya langsung menghadapi situasi dengna tenang dan tidak gegabah. “Profesor saya memang terbaik,” ujar Jeri.

    “Ia sangat dingin. Pria yang sangat menyenangkan dan santai, jadi saya berharap dia akan ikut bermain dan tidak marah atau frustasi seperti profesor lainnya.”

    Menurut Jeri, Tyler dan teman-teman pasti memilih kelas yang tepat untuk melakukan prank di kelas Zoom tersebut. Setelah empat atau lime menit, Tyler kembali ke depan layar dan membuat semua orang yang berada di kelas online tertawa.

    “Itu adalah cara yang bagus untuk membawa kesenangan kembali ke kelas dan semua orang menikmatinya.”

    Postingannya pada Twitter telah mengumpulkan lebih dari 243.500 likes, sementara video TikTok miliknya telah dilihat lebih dari 5,6 juta kali.

    Berbicara tentang video yang menjadi viral secara online, Jeri merespon, “Saya tidak menyangka akan meledak dan menjadi viral seperti yang terjadi.”

    “Kami tahu ini akan menarik perhatian, tetapi tidak luasnya. Saya mendapatkan begitu banyak followers dan mendapatkan begitu banyak pesan tentangnya atau hanya tentang saya.”

    “Ini memang gila dan tidak terduga, namun saya sangat bersyukur. Semua orang sangat baik dan menyenangkan. Saya telah tampil live bebrapa kali di TikTok,” tutup Jeri.

    Baca juga,

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR