Discord luncurkan Stiker Animasi untuk Beberapa Pengguna

0
Stage Discovery
Source: Slash-Gear

Discord meluncurkan stiker animasi ke dalam platformnya. Namun, fitur ini hanya bisa digunakan untuk beberapa penggunanya saja.

Stiker hampir sama pentingnya dengna GIF dalam hal layanan perpesanan modern. Jadi, tidak mengherankan jika Discord telah menambahkan fitur tersebut dalam platformnya.

Perusahaan mengumumkan perubahan hari ini, megutip keinginannya untuk membeirkan pengguna hal-hal yang paling mereka inginkan sebagai katalisator untuk eprubahan ini. Fitur Stiker baru ini dimulai sebagai proyek Hack Week para karyawannnya tahun lalu.

Ketika diluncurkan pada aplikasi perpesanan seperti Discord, stiker ini mengacu pada jenis gambar besar yang dapat dibagikan pengguna kepada teman-teman mereka – pada dasarnya fitur ini adalah persilangan antara emoji dan GIF.

Dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi sentimen yang tepat daripada dengan emoji, namun tanpa data dan waktu terkait dengan GIF di aplikasi Discord.

Melalui fitur ini, pengguna dapat mencari jenis stiker tertentu, seperti stiker ekspresi marah atau senang, serta dengan cepat mengakses stiker yang terakhir mereka gunakan. Kamu hanya akan dapat mengakses fitur stiker jika kamu awalnya bearad di AS dan Kanada.

Namun, pengguna hanya bisa menggunakannya di dekstop dan iOS. Sementara, fitur ini belum tersedia di Android. Discord berencana untuk merilis stikernya secara global di masa mendatang, seperti yang diharapkan.

Perusahan tersebut mengatakan bahwa mereka ingin mendapatkan masukan dari pengguna yang memiliki akses ke stiker dan memasukkan ide mereka ke dlaam perangkat lunak sebelum akhirnya membuat fitur tersebut tersedia untuk semua orang. Tidak jelas berapa lama pengguna harus menunggu penuh dan kapan fitur tersebut akan tersedia di Android.

Baca juga, Google Search Luncurkan Fitur Hum To Search


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan