Sunday, 17 January 2021

Samsung Bakal Rilis Remote Televisi Bertenaga Surya di tahun 2021

Selain serangkaian televisi baru, Samsung juga telah mengumumkan remote control yang lebih ramah lingkungan. Solar Cell Remote Control atau Remote Televisi bertenaga surya dapat...
More

    Latest Posts


    Vivaldia dirilis untuk jadi bawaan game dari Browser Vivaldi

    Browser Vivaldi kini hadir dengan game bawaan bernama Vivaldia. Game ini dapat dimainkan secara online dan offline di Windows, Max, Linux dan Android.

    Vivaldia hadir dengan tampilan retro side-scroller yang berlatarkan dunia cyberpunk. Alur permainan Vivaldia mengikuti kerangka yang sangat mirip dengan game dinosaurus Google Chrome yang terkenal.

    Namun, Vivaldia tiak secara otomatis muncul ketika kamu tidak dapat terhubung ke internet dan juga menampilkan grafik seni piksel yang lebih detail serta musuh yang dapat kamu tembak. Vivaldi memiliki permainan terpisah yang muncul saat koneksi kamu terputus.

    Vivaldia ini tersedia dengan browser Vivaldi versi 3.4 dan dapat dimankan secara online dan offline di Windows, Max, Linux dan Android. Rilis ini juga hadir dengan beberapa fitur browser baru termasuk menu konteks yang dapat dikonfigurasi dan opsi untuk menyetel halaman agar dimuat ulang secara otomatis. Kamu dapat mengambilnya di dekstop dengan mendownloadnya langsung dari situs Vivaldi dari Google Play Store.

    Vivaldi sendiri merupakan sebuah browser yang  menggabungkan pendekatan privasi yang ketat dengan beberapa ide inovatif tentang cara terbaik untuk browsing web. Browser ini juga dapat mengambil jeda sampai kamu siap untuk emmulai lagi.

    Sejak awal, Vivaldi memblokir semua pelacak web dan iklan online. Namun, kamu dapat mengubah pengaturan ini dan mengizinkan iklan di situs yang ingin kamu dukung, seperti Sains Populer, misalnya.

    Vivaldi dapat memungkinkan pengguna untuk emmanipulasi tab browser. Misalnya, dengan cara membagi dua tab untuk menempati masing-masing setengah dari jendela browser atau menumpuknya di atas satu sama lain untuk mengurangi kekacauan di dalam aplikasi.

    Baca juga, 5 Internet Browser Alternatif Keren Namun Tidak Terkenal

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR