Netflix bakal hentikan penawaran uji coba gratis bagi pelanggan baru

0
Sharing Password

Uji coba gratis merupakan salah satu hal yang ditawarkan oleh berbagai Netflix dalam platform mereka untuk menarik pelanggan baru. Masa uji coba yang ditawarkan biasanya selama sebulan.

Namun, nampaknya Netflix akan menghentikan penawaran ujicoba gratis dalam platformnya. Menurut Phil Swann dari TV Answer Man yang dilansir oleh Uber Gizmo, Netflix mungkin tidak akan lagi menawarkan uji coba gratis kepada pelanggan baru. Faktanya, halaman pusat bantuan Netflix juga menyebutkan bahwa uji coba gratis tidak tersedia.

Tidak jelas kapan perusahaan memberlakukan ini, namun pada dasarnya berarti bahwa mereka yang belum berlangganan tidak akan dapat mencoba layanan sebelum memutuskan untuk berlangganan atau tidak. Mereka juga tidak tahu mengapa Netflix telah mengakhiri program uji coba gratisnya mengingat sudah berapa lama progam tersebut tersedia, namun ada spekulasi bahwa program itu mungkin telah disalahgunakan.

Seperti yang ditunjukkan TNW, mudah untuk membuat email burner dan menikmati konten gratis selama satu bulan, ulangi prosesnya dan terus lakukan selama yang kamu inginkan. Artinya, ada orang yang mungkin menyalahgunakan sistem sedemikian rupa sehingga Netflix memutuskan bahwa mereka sudah muak.

Oleh karena itu, jika kamu benar-benar bertanya apakah kamu harus berlangganan Netflix, kamu selalu dapat memilih untuk mencoba layanan ini dengan paket termurah dan jika kamu tidak menyukainya, kamu hanya keluar beberapa uang.

Baca juga, Opsi Baru Netflix Mudahkan Pengguna Streaming Film Favorit


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan